Selasa, 30 Juni 2009

It's so complicated.

Gimana enggak, suami memintaku untuk tidak masuk kantor sejak minggu lalu!

Kebetulan suami memang sedang liburan setelah menjalani ujian kuliah D3 Khususnya. Sejak tanggal 4 Juni lalu, ketemu di Malang n lanjut di Majene. Dia libur selama 3 mingguan dan sy cuti. Setelah cuti habis, mau ga mau saya musti ngantor, apalagi tugas saya sbg Bendahara membuat beban n tanggung jawab yang saya pikul makin besar. Seminggu pertama masih lancar ngantor, dimulai dari perselisihan kecil yg lama2 jadi besar, suami marah dan melarang saya ngantor.

Saya? Bingung pastinya. Tugas kantor menumpuk, tapi di lain sisi ridho Allah terletak pada ridho suami. Dan bekerja atau keluar rumah tanpa ijin suami? Jelas dosa di pihak saya, tapi...
Ah, it' s so complicated. Belum bayar gaji satpam lagi, gimana caranya ya? Musti alasan apa ke kepala kantor? Any idea?

5 komentar:

  1. kantornya ga bisa dipindah ke rumah ya? :D

    BalasHapus
  2. @mb antie : Qeqeqe, maunya seh gt mba. Lebih baik lage kl aq terus di rmh tp gaji n tunjangan dpt terus tiap bulan wakaka

    BalasHapus
  3. Aduh, serba salah ya... Aku sendiri kadang dilema begini kalau pas lembur (yang memang nggak bisa diwakilkan).
    Semoga ada jalan keluar ya Mbak...

    BalasHapus
  4. kerjanya di delegasikan ke orang lain (kalo bisa)
    komunikasi mba, komunikasi...
    koq bisa marah berlarut2 gitu?
    harus ada penyelesaiannya mba,
    kalo ngga bisa berdua, pake orang ketiga.
    ceritakan soal gaji satpam, masa suami tega menzolimi hak orang lain gara2 masalah pribadi...
    semoga masalah rumahtangganya cepet selesai ya mba...
    komunikasi mba... bicara dari hati kehati, kalo bisa ya berdua aja (seandainya anak2 mengganggu)
    Good luck mba...

    BalasHapus
  5. @niwanda : Amiin!
    @nina : iya mba, mg dimudahkn Allah.

    BalasHapus