Senin, 12 Januari 2009

Everyday is rainy day (edisi : Banjir)

Pernah denger ga? Januari = huJan sehAri-hari, Desember = geDe2ning SuMBER? Dulu mamaku sering bilang gitu, nandain kl 2 bln itu adalah musim ujan. Seperti sekarang inilah. Dah 2 hari ujan non stop turun, langit gelap terus. Air mulai tergenang dimana-mana, tetanggaku malah dah sibuk karena air masuk rumahnya.

Aq n suami deg2an juga. Takut kebanjiranlah, secara dah denger kabar dari teman2 kl air masuk di rmh mereka sudah sampai sebetis, ada yg 1 meter malah. Kebayang aq musti ngungsi gitu, mana ada anak2 kecil lagi. Pokokx itu malam tidur jd tidak nyenyak deh, hati sambil terus berdoa.

Alhamdulillah, ternyata rumah kontrakan kami aman, air tidak sampai masuk. Lihat berita di tv, Majene n Polewali banjir dengan menelan korban jiwa, banyak juga rumah hanyut n rusak. Betul2 syukur alhamdulillah, kami sekeluarga selamat.

5 komentar:

  1. Pernah denger memang...
    Semoga banjir segera surut ya...

    BalasHapus
  2. Majene?? thn kmrn ada mahasiswa peserta pelatihan dit4ku yg asalnya dari luwuk... Salam hangat dari kota Bogor yg lagi ujan mulu (Smoga Bogor tdk dijadikan kambing hitam atas banjir di Majener & Polewali hehehehe....)

    Alhamdulillah ga' ikut terkena banjir, tapi harus slalu waspada lho mb'... takutnya tiba2 banjir datang lg.

    BalasHapus
  3. iyah hujan terus.....
    Waspada banjiir....

    BalasHapus
  4. Di sini malah cuaca nya agak panas ukht..

    BalasHapus