Kamis, 23 Februari 2012

Bangkit Dari Kubur

Hiiiyy...sereeeem....kaya judul pilem jadul yak hihi. Ternyata sudah sebulan lebih 12 hari sejak postingan terakhirku. Kemana aja ya....... :p

Makin (sok) sibuk nih ceritanya. He-eh, sejak ikutan gabung meramaikan dunia bisnis MLM yang memang sudah amat sangat rame (di MP jg rameee yg ikut), kok malah susah mau ngejurnal. Sudah banyak yang tau kan d'BC-Network?? *ckck ngacung semuanya.... Aku baru saja join tanggal 11 Januari yang lalu. Entah kesambet angin apa kok tiba-tiba nyemplung juga di situ. Padahal aku tau Oriflame sejak tahun 2002, waktu itu baru saja masuk di Makassar lho. Aku iseng-iseng bantuin saudaranya suami yang kebetulan member Oriflame. Hanya menjualkan saja, tidak masuk jadi anggota. Plus bawa juga katalog Sophie Martin dan apa lagi ya yang satu namanya...*duuh lupa hehe. Lumayan dapat uang jajan sedikit-sedikit, secara waktu itu masih baru saja lulus D1 di Makassar.

Dari dulu sampe kemarin itu ada saja yang ngajak ikutan join d'BCN tapi aku ga minat blas. Lalu tiap hari lihat status teman maya di FB yang cerita asyiknya dan enaknya dapet penghasilan di MLM ini...hem kok jadi mupeng hihi *mataduitanmodeon. Puncaknya nih...shock sewaktu tahu biaya masuk SDI di sekitaran Bintaro sana yang jumlahnya puluhan juta . Beneran, kaget maakk!! Ada yang 11 jeti, ada yang 20 jeti, bahkan 25 jeti *mewekdarah. Lalu teringat gajiku dan suami yang bakalan dipotong sama bank sampe bertahun-tahun yang akan datang *makinngenes. Di situlah, aku lalu niat nyemplung juga di bisnis ini, meski MLM *sowhatgetolooh* yang konon ribet dan banyak yang ga suka. Pikirku, kalau ada banyak orang yang bisa sukses di situ, kenapa aku tidak?? InsyaAllah bisa lah ya..dan bismillah aku join deh. Kebetulan uplineku teman maya juga, sesama pegawai pajek, jadi dah kenal cukup lama. Heran dan kaget, ternyata banyak teman2 kantor yang rame-rame ikutan. Heemm...mau pada resign rame-rame kali yak kalau sudah sukses smua di sini hihi...bisa heboh DJP kalau ditinggal resign rame-rame sama pegawai ibuk2nya .

Begitulah, hari demi hari makin padat rasanya. Di sela-sela kerjaan kantor yang tiada habis, aku manfaatkan waktu istirahat atau pas senggang tuk ngutek2 bisnis baruku ini. Jualan VCD, krupuk Kenny dan satu lagi yang baru kupegang, si sprei merk Star masih jalan juga, pelan-pelan sih, yang penting dapet untung meski sedikit alhamdulillah. Tuk nambah-nambah pemasukan lah.

Berdo'a semoga semuanya ini berkah, semoga semua teman2 MP maupun FB yang juga sibuk kerja, sibuk dagang bisa sukses smuanya ya.... Amin Ya Rabb...


7 komentar: