Rabu, 25 April 2012

Berbagi Galau

Again.....masalah dengan si bank favorit PNS itu. Setelah gagal ngajuin KPR gegara musti ada IMB, padahal prosesnya lama, ga keburu waktunya gitu. Akhirnya beralihlah aku ke Kretap, nyekolahin SK PNS ku....Yaakk biar tambah pinteerrr gituuu hihihi. Meski cicilannya jauuh lebih gede daripada si KPR, apa mau dikata, sudah butuh banget euuyy. Rumah harus segera diselesaikan pembangunannya.

Tanggal 16 April yang lalu berkas masuk bank. Kata Bendahara kantorku, waktunya terlalu mepet. Biasanya pencairan tuh sebelum tanggal 20 tiap bulannya, kalau lewat dari itu sudah susah, kemungkinan bakalan cair di bulan berikutnya alias bulan Mei. Duuh padahal aku butuh banget ASAP!! Yo wis, aku pun menelepon petugas berkasnya, menceritakan singkat, jelas, dan padat tentang hal ihwal kenapa aku amat sangat butuh duit itu cair bulan ini juga. Alhamdulillah direspon segera, katanya si mas bank insyaAllah Selasa 24 April kemarin bisa cair. Lumayan lega dong, sambil tetep H2C sih.

Senin kemarin kusmsin si mas bank, nanyain gimana pencairannya. Katanya si bapak Kepala Cabang lagi pergi ke luar kota, lom tau balik kapan. Jadi Kretapku belum bisa cair tanggal 24 . Ya Rabb...tambah dag dig dug....berdoa terus dan terus, semoga bisa cair minggu ini. Tadi seharian aku smsin si mas bank, ga ada tanggapan, dibalas aja nggak. Aku telp banknya sibuk terus, kadang nada sambung ga ada yang angkat. Kok bisaaa.....ealah ternyata jam 12 aku telpunnya hihi, lagi pada istirahat maksi kaleee Tikaaa..... Setelah berkali-kali mencoba, tadi berhasil juga ngomong sama pegawai banknya, bukan si mas itu sih, dianya lagi ga ada di tempat. Kata si mbak itu, Kepala Cabang belum dateng, masih di luar kota, kemungkinan besok dah ngantor lagi.

Huuff secercah harap...semoga besok kalau si bos bank dah ada, kreditku bisa dicairkan....Amiin...Rencananya aku n keluarga mau mudik ke Ngalam berangkat tanggal 29 April ini, sampe tanggal 5 Mei insyaAllah. That's why si kreditan diarep-arep udah cair, jd sebelum mudik sudah bisa ngasih uang bangunan sama kontraktor, bayar utang sana-sini buat nutupin biaya bangunan yang kemarin, dan sebagainya. Duuh...gini rasanya menanti dan berharap. Mohon bantuin do'a yaaa.....

17 komentar:

  1. semoga diberikan yang terbaik yaaaaaaaaaaa ;)

    BalasHapus
  2. moga dimudah ya Mbak kreditnya
    wah aku tanggal 5 lagi ga di malang, sayang ga bisa kopdar.
    kontak yang lain aja Mbak.

    BalasHapus
  3. baru ngeh....*liat foto profilenya
    waaa...kamu dah nikah yaaa?? aku ga tauuu...efek jarang blogwalking neeh
    Barakallahu.....Selamat.....Congraaattt..........

    BalasHapus
  4. Amiiiinnn... semoga dilancarkan yah mbak..

    BalasHapus
  5. iya Museee
    makasiih....
    lempar makanan ke lante 22 ddooonk hehe

    BalasHapus
  6. amin.. semoga lancar jaya ya segala urusan dan dimudahkan..

    BalasHapus
  7. wahhh mudah2an sebelum mudik sudah cair ya mbak...

    BalasHapus
  8. Amiiin.....semoga dikabulkan doa2 teman2 smuanyaaa

    BalasHapus
  9. itu diaaaa......2 hari lagiiii...H2C
    Amiin ya Rabb....

    BalasHapus