Minggu, 01 Maret 2009

Bergerak! (Ayo dong!!)

Orang macam apa yg seperti ini?
Ada seseorang yg merasakan lapar luar biasa, dia ingin sekali melahap brbagai macam makanan untuk menghilangkan rasa laparnya itu. Tapi, di saat banyak sekali macam makanan ada di depan matanya, apa yg dia lakukan?? Hanya bengong!! Saking bingungnya, hanya untuk menentukan makanan apa yg akan dia santap trlebih dahulu, dan akhirnya ia pun tetap menahan lapar sambil menatap makanan2 enak di hadapannya.

Mungkin bakal ada yg bilang ini orang GOBLOK, BODOH, atau apa?

Kurang lebih, gambaran di atas sebetulnya menceritakan keadaanku saat ini. Aku jalan di tempat!! Ga maju2, ga mundur jg! Sudah masuk bulan Maret, tidak terasa tahun 2009 akan habis juga, waktu terus berjalan tidak peduli apapun. Dan bagi orang2 sepertiku, hanya kerugianlah yg didapatkan.

Ok, jd hal yg pertama harus kulakukan adalah BERGERAK! Jangan mikir doang, jangan cuma brangan2 saja.

Ok, yg pertama bikin target n jadwal untuk pencapaian target itu. Yg mau kukerja sekarang masalah anak dulu (ingat prioritasmu!). Pertama, buat jadwal n sarana bermain sambil belajar buat Syifa. Aplikasikn ilmu2 yg udah didapat. Mba Marni (yg jaga Syifa) harus di up grade jg. Kedua, buat jadwal maem Farah, ful gizi n lemak biar dia cpt naik BB nya. Ketiga, target baca buku harus diselesaikan (ampyun, buku2ku numpuk blm kebacaaa)

Target top of the top, tetep lah, tingkatkn n istiqomahkn ibadah, itu bahan bakar utama tho!

NB : Catetan buat diriku sendiri di pagi yg ujan terus ini!

5 komentar: