Minggu, 16 Januari 2011

Jualan Pulsa

Jumlah pegawai di kantorku ada 100 orang lebih, jumlah tepatnya belum kutanyakan. Saat ini setahuku ada 1 orang penjual pulsa, seorang bapak yang tahun ini mau pensiun. Kalau tidak salah, 2 atau 3 bulan lagi bapak tersebut mau pensiun.

Tiba-tiba terlintas, kenapa tidak kugantikan saja posisi sebagai penjual pulsanya? Lagipula pemakaian pulsaku juga lumayan banyak, paling tidak untuk pemakaianku dan suami lah plus para mbak di rumah.

Kalau kemudian akhirnya teman-teman kantor beli pulsa ke aku -ngarep- kan syukur banget!! Hem, jadi semangat deh. Tapi pengetahuanku tentang jualan pulsa elektrik nol besar. Mencoba bertanya pada teman yang jual pulsa, katanya dia pakai MKios. Ada juga yang sistem deposit, ada juga yang pakai ditarget penjualan pulsanya. Coba googling, malah makin banyak macemnya. Satu kartu bisa all operator tapi make sistem kaya MLM. Jadi bisa dapat poin/bonus dari pendaftaran agen di bawah kita dan penjualan agen-agen anggota yang kita rekrut. Harga pulsa yang ditawarkan bersaing sih, bingung mau pilih yang mana.

Maunya bisa jualan pulsa all operator dan proses kirim pulsanya lancar, tidak ngadat dan lama. Ada warga MP yang punya info atau pengalaman jualan pulsa? Mohon sharenya ya.. :D Thanks a lot.

9 komentar:

  1. mbak, itu pak syarif thoyib kan bandar pulsa :D
    coba ke syarif_thoyib@gmail.com
    gampang ama beliau
    aq ke beliau jg tuk isi pulsa pribadi, sempat jualan jg dulu di kantor :) skrg lagi kuliah, aq gak jaualan lg :D

    BalasHapus
  2. oh, yg di FS itu ya? Wah, sukran infonya!! :D

    BalasHapus
  3. Mak daku jual pls. Ga pake ribet, ga kayak mlm. Deposit 50rb lgsg jd pulsa bwt djual. Pake kartu ap aj bisa. Ga perlu repot2 rekrut. Alhamdulillah selama ini transaksiny cpt. Tt pake bank lgsg masuk. Isiin pls jg cpt, kt tetangga sih sy cepet isinya. Jarang ngadat. Mau? Pm sy aj mbk.

    BalasHapus
  4. sy juga jualan pulsa, bisa buat dijual lg juga...
    Kalo berminat minta email, bsk sy krm price list buat perbandingan. PM aja y mba. Tq

    BalasHapus
  5. pake dbs aja mbak. istriku, adik ipar, dan aku sendiri bantu-bantu, pake dbs.

    BalasHapus
  6. mydiamond : imel ke syifarah@yahoo.com ya.

    BalasHapus
  7. @pak tian : sy pernah tau dbs, tp blm mpelajarinya. Websitex apa ya?

    BalasHapus