Kamis, 07 Juli 2011

MP Pelipur Lara

Beberapa waktu yang cukup lama tidak rajin blogwalking dan posting, ternyata membawa dampak buatku. Ketinggalan berita tentu saja, ada banyak kabar dari MPers yang tidak ter-update deh. Baru ngeh kalo si Mulpid baru saja mengadakan lomba menulis tapi berakhir dengan ketidakjelasan dan banyak protes dari teman-teman MPers. Trus ada juga lomba dalam rangka ultah MPID tanggal 23 Juli nanti, bakal ada acara kopdar besar donk ya...wooow mupeng pengen ikuuuut.....aseliiiiiiii!!! Ngayal, seneng banget bisa ketemu dengan keluarga besar MP.

Hari ini lagi termehek-mehek, pengen banget nulis curhatan tapi mikir beribu kali. Takut kalau yang kutulis kurang baik efeknya, mungkin akan menjelekkan citra satu pihak yang harusnya kujaga namanya. Yo wislah, jadinya nulis ngalor-ngidul kaya gini hehe, sembari merasakan super kick di dalam perut. Emang beda ya, hamil anak laki dibandingkan dengan perempuan, dua kehamilan yang lalu tendangan dan polahnya tidak sekuat ini.

Oya, kemarin sempat jalan-jalan ke Jakarta Book Fair bersama dua teman kantor, kelilling-keliling saja cuci mata. Secara jatah duit buat beli buku sudah dibelikan bukunya Ippho Santosa yang 7 Kejaiban Rezeki dan Percepatan Rezeki, di laci juga masih ada beberapa buku tersampul rapi belum disentuh. Akhirnya cuma beli buku cerita anak yang Rp. 5.000,- an saja 4 buah dan kaos kaki jempol satu doang hehe, bener-bener nahaaaannn........!!!!

Nulis 3 paragraf saja sudah membuat hati lebih lega -ciieeee-, awan mendung mulai tertiup angin, hush..hush....sono dah, gak pengen bersedih ria. Menempa diri menjadi orang yang lebih legowo dan sabar itu memang susah banget, apalagi aku orangnya suka nabrak sana-sini, nahannya beraaaaattt deh pas detik saat kejadian. Kalau sudah tarik nafas panjaaaang, hembuskaan perlahaaaann.........tunggu sejam, dua jam, terus istighfar...baru deh adem.

Ni hari pengen blogwalking.....mampir kemana ya?? Moga-moga gak lambreta koneksinya.




10 komentar:

  1. yuk yuk jalan jalaan, gawsa sedih2 hehehe

    BalasHapus
  2. oh skarang udah ketauan ya say klo dapet baby boy ? :)
    main ke mp ku ada kuis pamer2 bujang jomblo yg menarik hati say.. kali ada yg mo di pamerin juga :)

    BalasHapus
  3. cape juga ya, blogwalking. hehehe

    BalasHapus
  4. hayuuuk.........rugi kan ya kl sedih.....rugiiiiiii *jedotin kepala*
    ntar kusms deh, mau pesen handbody

    BalasHapus
  5. he-eh...kmrn pas USG, dikasi liat titit kecilnya hihihi
    okee ntar mampiiirr

    BalasHapus
  6. kangen aku gaakk? wkwkwkwkw......

    smoga sehat2 terus yaakk... inget jgn mellow lama2, happy mommy happy baby ;)

    BalasHapus
  7. kangeeeen.....kangen ngejitak...siniii maaak!!!!
    Amiin...iya deh iya...no more cry no more tears

    BalasHapus