Rabu, 13 November 2013

Buku Hasil Hunting

Jadi nih ya, sampai sekarang masih terbayang-bayaaaang di mataaaa (bacanya pake nada dangdut ya :D) masih berangan-angan bisa balik ke book fair lagi. Sabar deh sabar, mending menanti event lainnya yang pasti jauh lebih keren, lebih banyak diskon, dan lebih banyak penerbit yang ikutan yak. Pas sedang mengingat-ingat buku-buku murmer harga ndlosor itu,kok ya pas banget aku tetiba diadd ke grup Book Fair Online Mizan di Facebook, waaaah bisa lanjut dong nih hunting novel murmernya xixixi *girang. Ceritanya nih mau pamcol haha, mau kasi liat beberapa buku hasil (agak) kalap di book fair kemarin.

 Semua buku ini hasil berlama-lama muterin stand Mizan yang ada di 2 tempat. Pertama yang di dekat pintu masuk, yang kedua di dalam lapangan badminton indoor itu. Stand lainnya kurang gede sih diskonnya jadi ya kurang menarik *maniadiskon*. Sueneng banget ketika bisa dapet 2 novelnya Ifa Avianty, my favorit writer, ada Simply Love dan Love In Rainy Days. Aku selalu suka novel-novelnya yang bertemakan cinta tapi juga bisa membuat ngakak-ngikik bacanya.


Lalu ada Reinkarnasi, novel lumayan tebal dari mbak Sinta Yudisia. Sebenarnya ada juga Existere, karya dia juga tapi kemarin aku kok ga ambil sekalian ya, nyesel deh sekarang. Mbak Sinta ini adalah seorang istri dari PNS Kemenkeu, IRT dengan beberapa anak, hal pertama yang membuatku jadi tertarik untuk membaca buku-bukunya. Nah, 3 buku paling atas adalah jatahnya anak-anak tuh. Meskipun untuk How To Twist A Dragon's Tale sebenarnya aku juga doyan hehe, ntar bacanya biar gantian sama Syifa. Jatahnya Syifa ada beberapa, buku yang berjudul Pets itu juga untuk anak-anak. Huruf-huruf di dalamnya besar-besar dan ceritanya pun menarik. Kalau buku Jika Aku Jadi Panda, itu untuk Farah yang baru latihan membaca dan juga untuk Azzam yang senang dibacakan buku cerita sebelum tidur.

 Buku dengan judul Pengetahuan Paling Menjijikkan Tentang Manusia ini bagus loh, banyak yang bisa membuatmu bergidik hihihi. Aku punya tempat belanja buku online langganan yaitu di HalamanMoeka, ada grupnya juga di FB. Di sana bisa membeli buku baru maupun bekas. Nah, beberapa bulan yang lalu aku sempat memesan buku pak Hernowo yang berjudul Mengikat Makna tapi sayang kehabisan. Alhamdulillah bisa nemu di book fair kemarin dengan harga 15rb saja :D Syifa pasti seneng nih, dapat jatah buku satu lagi, novel anak dengan judul Jam Rahasia. Sekarang buku-bukunya masih tersimpan rapi di kantor. Nanti kalau weekend baru deh dibawa pulang karena Syifa baru boleh baca novel, nonton film, maupun main- main berlama-lama dengan temannya ya pas weekend saja.

5 komentar:

  1. wah, banyak juga hasilnya ya? udah dibaca semua?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beluuuum xixixi. Syifa saja yang udah selesai baca Pets, udah nagih Jam Rahasia sekarang.

      Hapus
  2. cuma satu yg udah kubaca, reinkarnasi

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. lumayan ya Te, aku ga inget udah baca apa aja yang tulisan mbak Sinta. Ingetnya punya mbak Ifa aja xixi.

      Hapus