Kamis, 12 Februari 2009

Finally......i'm here!!

Setelah SK Penunjukan Bendahara terbit bulan Januari lalu, setelah berhari2 kepala pusing n hati deg2an plus ogah2an, setelah dengan tekad n semangat baru yang kutanamkan di hati.....
Akhirnya sejak kemarin sore, aku sudah resmi duduk di hot seat Bendahara nih! InsyaAllah siap melaksanakan tugas2 dan menanggung resiko denger berbagai macam kemauan, omelan, gosip dll dari orang2 sekantor yang 40 kepala lebih, berarti 40 lebih pemikiran, kemauan, dan prasangka.
Do'akan ya.....agar aku tetep istiqomah. Kerja tuk nyari yang halal n ridho Allah....
NB : Lumayan, kompi di mejaku gak lemot n aku bisa konek internet via hape...cihuuiiiiiii.

9 komentar:

  1. Semoga istiqamah ya... Bendaharawan memang agak berat, tapi bisa lah Mbak :).

    BalasHapus
  2. barakallah ya mba hepy, berarti mba emang dianggap mampu oleh Allah untuk mengemban amanah ini_
    semangadh!!

    BalasHapus
  3. welkom to the club, mbak ^_^
    aku dulu jg nolak2 dijadiin bndahara. tp apa daya SK uda dibikin. skrg tinggal kita jalanin dengan baik aja. emang, jd bndhara byk bgt ujiannya. kita bekerja di atas byk kepentingan. riweuh lah

    BalasHapus
  4. aku diusulkan diklat bendaharawan taun ini

    *sigh*

    BalasHapus
  5. @niwanda : InsyaAllah...itu juga yg kutanamkan dalam hati.....pasti bisa!!

    BalasHapus
  6. @fulanah : lho......sama tho......sering dicurhatin gak?? hehe

    BalasHapus
  7. sering buangeeeed ^_^
    yah....namanya ajah istri...tempat curhat suami (ehem,ehem)

    BalasHapus