Senin, 23 Februari 2009

Irawati Istadi is here!!!!!

Kemarin, Ahad 22 Desember 2009, di Gedung Boyang Assama Lewuang Majene Sulawesi Barat diadakan acara Workshop Parenting!!!!!!! Duuuuh, jarang-jarang mah kalo acara beginian, belum pernah ding. Makanya sayang banget kalo dilewatkan begitu aja, apalagi pembicaranya.......IRAWATI ISTADI.......... Penulis 12 buku parenting yang oke punya, ditulis dengan nafas Islam di dalamnya, enak dibaca n mudah tuk diaplikasikan.

Alhamdulillah yang datang cukup banyak, meski mereka dateng tidak semata-mata untuk belajar tentang Parenting siih (maklum, pada ngejar sertifikatnya), tapi paling nggak dengan kedatangan mereka semoga dapat membuka wawasan n cakrawala pendidikan anak. Banyak dari mereka yang datang adalah guru TK dan SD, tapi mereka juga adalah ibu dari anak-anak mereka, semoga nantinya akan diaplikasikan tidak hanya ke anak didik mereka, tapi juga kepada anak2 mereka di rumah.

Saya sendiri sangat-sangat haus akan ilmu parenting, mengingat kelabilan emosi yang seakan-akan sudah mendarah daging ini. Tak ingin rasanya besok2 saya memarahi anak maupun memukul dan mencubit anak, jika ada jalan yang lebih baik bisa dilakukan dalam mendidik dan membesarkan mereka. 

Merubah MIND SET. Itu yang sedang saya usahakan. Pokokx ingin memutus mata rantai cara mendidik n membesarkan anak dengan kekerasan dan emosi. Cukuplah saya dulu pernah merasakannya sebagai seorang anak, jangan sampai anak2ku nanti menjadi/merasa  rendah diri, kurang PD, labil emosinya, sempit pemikirannya, dll efek negatif yg timbul karena salah cara mendidik pada orang tua.

Ayo....semangat, baca buku2nya dan aplikasikan......!!

4 komentar:

  1. Semoga makin banyak dan meluas ortu yang berpemikiran begini :).

    BalasHapus
  2. Amiin....semoga mbak!! Harapan Itu masih Ada.....

    BalasHapus
  3. parenting...
    kata yang mudah, tp berat aplikasinya...
    lancar baca bukunya susah prakteknya...
    ...
    ...
    yah gitulah, namanya juga membina investasi dunia akhirat...
    pasti uangel...

    BalasHapus
  4. @abinafaizaufa
    Ho-oh, uangel tenan. Jatuh bangun aku...-dangdut mode on-

    BalasHapus