Rabu, 13 Mei 2009

Sebulan Lamanya

Tidak terasa??? Ah, justru sebaliknya. Terasa lamaaaaaaaaa sekali, saya tidak mengintip dan posting di blog tercinta ini. Tanya kenapa?? Hape Sony Ericson k800i tercinta saya hilang, raib, dicuri orang. Ya, saya lagi2 kecurian. Hem....yang ketiga kalinya sejak tinggal di Majene ini. Padahal biasanya saya selalu memposting via hape tersebut, sekedar buka imel, update status di facebook dan ngeblog lah pastinya. Sejak hilang hape....hiks...kegiatan rutin saya hampir tiap malam kalo anak2 sudah tidur akhirnya terhenti sama sekali. Untuk membeli hape baru saya masih belum punya dana hehe, akhirnya alhamdulillah beli juga hape tapi secong, sama merk dengan yang ilang, terlanjur cinta dengan SE k800i ternyata.
Ceritanya ni, pas khadimat lagi ke pasar, saya n kedua anak saya sedang terlelap tidur siang, si maling nyelonong aja masuk ke rumah yang memang saat itu terbuka lebar pintunya. Dasar kebiasaan jelek ya, pintu dibiarkan terbuka begitu aja. Maklum, terlalu pede bahwa Majene masih kota kecil yang aman....padahal.......
Alhamdulillah saya n anak2 tidak diapa2in, bayangkan saja, kami tidur siangnya di ruang tengah lho, dan hape itu ada di atas lemari plastik dekat tempat tidur....hiiiyyyy...ngeri membayangkan ada orang asing masuk ke rumah. Kata tetangga sih, malingnya bukan orang jauh alias pasti orang sekitar gitu, yang tau situasi dan kondisi.
Besoknya saya lapor polisi, meski ribet tapi pengen aja jadi WNI yang baik hehe. Pengen juga biar pelakunya ketangkep ato terungkap siapa, biar kapok gitu dianya. Tapi sampai sekarang belum ada kabar apa2 sih dari polisi. Ah, jadi su'udzon nih ma bapak2 polisinya. Ni kasus kan keciiil, kira2 diselidiki gak ya?? hehe.

2 komentar:

  1. wah hp kita sama....pake kartu apa...yang paling cepet n murah buat ngeblog dsb ??
    selama ini via pc maklum...lebih suka tampilan pc

    BalasHapus
  2. Simpati. Aq pake telkomflash itu, 20rb dpt 35KB. Biasa lwt hp krn kl pake pc makin ga kerja ntar di kntr hehe

    BalasHapus