Minggu, 24 Mei 2009

Bimbang Aku Dibuatnya

"Kesini dong yang", kata si mas di telepon. Aku hanya terkekeh saja, sambil merasakan betapa rindunya pasti si mas padaku...ehem. Beberapa kali si mas ngucapin kalimat yang sama, sampe akhirnya aku tersadar. Jadi mas beneran nih? Maksudnya gmn?

Ternyata...dia memintaku untuk datang ke Jurang Mangu! Melongo aku dibuatnya. Memang sih, insyaAllah tanggal 29 ini, aku dan anak2 sudah di Malang, yang berarti hanya satu jam lebih lah dah sampe Jakarta. Tapi...gimana dengan anak2? Syifa dan Farah?
Paling lama kutinggal pergi itupun hanya pagi sampai sore hari. Malam juga ketemu lagi, bobo sama2 lagi. Ga kebayang kalo sampai beberapa hari musti jauhan dari mereka berdua, pa lagi dititipin di neneknya. Hiks... Mungkin neneknya bakalan seneng2 aja, lha wong impianx dari dulu biar anak2 dititip ma beliau, apa lagi mertuaku.

Aah si mas, ada2 aja deh. Pikir2 dulu dah, tgl 6 kan insyaAllah kita ketemu juga di Malang hehe. Meski sebenarnya, permintaan si mas tu menggiurkan juga. Ngebayangin berdua aja ma si mas, jalan2, wisata kulineq-halah- heemm.

6 komentar:

  1. Enak banget ya mbak..?? hehe..Romantis

    BalasHapus
  2. hanimun lagi mba Tika...

    mampir ke tempat Khonsa yaaaa kalo ke Jakarta
    bisa kopdaran ma ibu2 forum sholahudin loo...

    ketemu nda_yas dkk :D

    BalasHapus
  3. segera disambut tuh permintaannya :)

    BalasHapus
  4. cie..cie..
    yg pengen romantis2an bedua ma misua..

    pisah ma anak emang buerat buanged mba. wlopun cuma sehari.

    selamat menimbang-nimbang..

    BalasHapus
  5. @rina : huaa pengeen seeh, tapi...
    @pak syam : yakin neeh?
    @fajar : msh memikirkannya :-S

    BalasHapus