Senin, 24 Mei 2010

I'm Going To Jakarta.

Setelah ada keputusan untuk berangkat ke Jakarta, sekarang bagian seru dan sedihnya nih.

Bagian sedihnya dulu deh. 
Yang namanya perpisahan, pasti bikin sedih ya. Huff.....karena wacananya mungkin gak balik lagi ke Majene, jadi pas dateng liqa terakhirku kemarin dan berpamitan sama teman-teman, air mata ini mendesak-desak pengen keluar, terharu, ingat saat pertama kali tiba di Majene, saat nyari-nyari halaqah dan berkenalan dengan satu per satu teman seperjuangan dalam mencari ilmu. Huhuhuhu.......i will miss them all. Selain teman liqa, tentu aja teman kantor yang belakangan ini jadi akrab. Temen-temen geng Kasubag Umum yang heboh-heboh, bisa buat aku ber haha hihi di saat bad mood, meski kadang bikin aku makin bad mood juga haha. oya, orang-orang yang masih ngutang ke aku, cicilan baju or tas yang belum lunas juga, waah...mereka bakalan bayar gak yah kalo gak ditagih? Lha wong ditagih aja juga gak langsung bayar kok hiks..... Plus ngebayangin kemungkinan aku gak bisa kerja lagi, hal ini juga bikin aku sedih. Moga Allah kasi yang terbaiklah.


Bagian serunya..........
I'll meet my soulmate.....kekasihku....suamiku tercinta ciiiee......Meski gemetar juga, bakal ada perang dunia III dulu pas ketemu nanti, tapi tetep berharap ada adegan baikan dan berkasih-kasih bak pilem India hohoho. Waduh, urusan menyelesaikan kerjaan kantor secepatnya juga seru, bikin sakit kepala n stres boooo.... Jadi keinget nih, mau ke sekolahnya Syifa dan Farah, pamit ma guru-guru mereka. Btw, kalo anak TK mau pindah sekolah perlu surat-surat segala gak ya?? ato bisa fleksibel ajah??. Oya, urus asuransiku juga nih, paling gak kasi tau agennya kalo aku mo ke Jakarta for a long time n don't know when i'll come back ya. Hem..apalagi ya? Packing-packing-packing.......barang apa aja yang mau dimasukin dos n bakal dikirim ke Jakarta ya. Baju......ya iyalaaah...tapi dipilih-pilih aja deh, kan di Jakarta bisa belanja wakakaka. Buku-buku pasti dibawa semua, bukuku dan bukunya anak-anak, berat kalo beli lagi....modalnya itu lho.....Mainannya anak-anak, paling cuma puzzle yang dibawa, yang lainnya ditinggal aja deh buat anak-anak sekitar rumah.


Huuff.........berat banget nih kepalaku, sampai mau pingsan dirasa. Pusing ka kodoooong!!!!

8 komentar:

  1. pindah ke kpp mana mbak?
    welcome to (hiruk pikuknya) ibu kota. :D

    BalasHapus
  2. tapi insya Allah, lebih nikmat jika dekat suami mbak...

    BalasHapus
  3. asyiiikkk...
    pengalaman pindah kakak kemarin sih ga pake surat tuh
    tapi tergantung TK yang mau di datangi gitu...coba cek TK yang mau di masuki di Jakarta

    BalasHapus
  4. jakarta mana mbk? berarti mbk memutskan berhenti dr djp ya?

    BalasHapus
  5. surat permohonanku kmrn mintanya ke Kapus pak....gak tau gimana2nya. Makanya mau ke Jkt skalian mau ke TKP gitu. Do'ain ya...!

    BalasHapus
  6. heemm...gitu ya....thx infonya. Ntar deh kl dah di Jkt baru hunting sekolah.

    BalasHapus
  7. kl gak salah suami lagi kos di daerah Pejaten. Blm final kok mau resign atau tidak....liat perkembangan nantilah....

    BalasHapus