Senin, 03 Mei 2010

Alhamdulillah.

It's Monday morning again. Siap gak siap, mau gak mau musti ready to work. Pagi-pagi, kantor masih sepi, bekal sarapan dari rumah belum disentuh, pengen posting aja dulu.

Menyadari bahwa banyak yang mesti disyukuri pagi ini. Iman, kesehatan, maupun kesempatan tuk berbuat baik hari ini maupun untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan di masa lalu, di hari kemarin yang masih bisa diperbaiki, kalau pun misal kesalahan itu begitu fatal dan sulit untuk diperbaiki, maka terima dengan lapang dada. Hal apapun itu, baik maupun buruk, yang sudah terjadi adalah merupakan takdir kita, sudah tertulis dalam Lauh Mahfudz. Bagaimanapun kita tidak boleh putus asa dengan rahmat Allah, be positive (meski kadang terasa sulit)!!

Bismillah, moga bisa melangkah dengan lebih hati-hati dan seksama hari ini, semoga tidak membuat dosa-dosa sekecil apapun dan kesia-siaan seremeh apapun. Jadi ingat sabda Rasullah saw bahwa nikmat yang paling melenakan adalah kesehatan dan waktu luang, and most of us have them everyday, moga-moga gak banyak terlena lagi. Amin.

2 komentar: