Selasa, 11 Mei 2010

Menulis, Mengapa Gampang-Gampang Susah.

Tujuan utama saya ngeblog adalah karena ingin menulis. Apapun itu. Disamping karena saya orang yang narsis (qeqeqe ngaku....) dan ekstrovert yang saking ekstrovertnya, gak cukup di dunia nyata saja, di dunia maya pun saya pengeeeen banget bisa sharing apapun itu di blog dengan menulis. Begitu banyak kejadian yang dialami manusia tiap detiknya, sangat disayangkan kalo tidak terekam dan diikat dengan kata-kata. Terutama karena biasanya dengan menuliskannya, ada beberapa makna maupun hikmah yang bisa kita dapat, kita renungi ulang bila sudah terlewat masanya, atau hanya untuk sekedar kenang-kenangan, pengingat akan hal-hal yang sudah pernah kita alami.

Sayang, dengan begitu banyaknya hal dan loncatan-loncatan ide untuk bisa dituangkan ke dalam tulisan, tidak ada satu pun yang berhasil terpampang dalam blog, maupun ke dalam buku notes yang sebenarnya sudah nampang di atas meja dekat kasur. Pengennya sih setelah anak-anak tidur, saya bisa berkutat dengan bolpen dan menuliskan uneg-uneg, sekedar coretan, atau apapun itu  ke dalam tulisan. Asal tau aja, dengan menulis bisa membuat saya legaaaaaaaaaaa...........hal yang mana mungkin dirasakan juga oleh semua MPers yah! Sayang lagi-lagi sayang, kalo anak-anak dah pulas, ternyata saya pun ikutan pulas hihihi pingsan ding.

Idem juga dengan membaca, buku sudah menanti dengan setia di atas meja, tapi akhirnya dicuekin saja. Alhasil target membaca saya tidak selesai-selesai hiks..hiks..... Padahal prime time untuk membaca maupun menulis yah pas anak-anak sudah tidur, selain itu mah...susah!! Any suggestion???

4 komentar:

  1. hehe..sama dunk mba kaya aku.. nidurin anak2 malah jadi ketiduran..

    BalasHapus
  2. Jadi yang mau ditanyain itu mengapa atau bagaimananya nih? :D

    BalasHapus
  3. qeqeqe......nasib emak2 yang kecapekan kali yaaaa

    BalasHapus
  4. wakaka....duh teliti pisan jeng satu ini, iya ya...judulnya mengapa kok nulisnya bagaimana hihihi......

    BalasHapus