Minggu, 13 Juni 2010

New Home Sweet Home

Alhamdulillah...........sudah 5 hari 6 malam kami tinggal di rumah kontrakan yang imut tapi nyaman. Seperti yang sudah kuceritain sebelumnya, halamannya penuh dengan tanaman malah ada beberapa pohon kecilnya, jadi terasa adem dan enak kalo duduk-duduk di depan rumah sambil cuci mata liat ijo royo-royo. Sejak hari pertama pindahan, tepatnya hari Selasa tanggal 8 Juni kemarin (sok) sibuk banget deh, gak ada kesempatan posting, badan capek juga, tapi lebih capek suami sepertinya, ngepel rumah mungil ini berkali-kali, gak puas dia rasanya kalo gak kinclong lantai, padahal namanya ada anak-anak, bentar lagi juga kotor tuh lantai hehe.

Dimulai dari pagi harinya pas hari Selasa, hunting kulkas, mesin cuci, dan TV plus kasur ma lemari di Pasar Minggu. Berangkat kepagian, toko belum pada buka, akhirnya sarapan di warung rawon dan pecel lele...nyaaam.... Habis maem, nanya tempat toko elektronik n mebel ke ibu penjualnya, katanya deket terminal, jadi belok kiri aja. Pas di jalan, kok suami malah belok kanan ya, perasaan terminalnya sebelah sono deh, bener deh pake acara nyasar huhu alhamd gak pake lama muter-muternya, capek kan. Akhirnya balik ke jalan yang sebelumnya dan kali ini gak salah belok, nyampe di jejeran toko dan hunting sampe kaki pegel, anak-anak ngedumel minta pulang hihi.

Agak siang baru deh nyewa pick up dan pindahan. Ternyata rumahnya lagi sementara dicat warna putih sesuai permintaan suami, jadi kotor rumahnya, barang-barang berantakan. Pokoknya hari itu capeeek...tapi seneng :) Malamnya bisa bobok gak pake kepanasan, adem, empuk lagi, kasur baru hoho. Rutinitas hari-hari selanjutnya as FTM buatku....mengejutkan juga...........capeknyaaaaaaa......Waktu terasa berputar cepet banget, pagi ngurusin cucian, maemnya anak-anak, mandiin, eh tiba-tiba dah siang, ngasi maem lagi, bobok siang, ngangkat jemuran, nyapu rumah, plus sekarang dah mulai masak, duuh....penuh perjuangan dan pengorbanan juga yaaa hehe. Salut deh ma FTM yang masih bisa nyambi jualan on line yang berarti bisa nyempetin nongkrong depan kompi ya) atao yang punya kegiatan asyik lainnya. Aku masih keteteran, mungkin belum luwes ya, kerjaan dikit tapi ngabisin waktu seharian hoho, sampe suami bilang kalo aku tu musti gesit dikit. Yeee ini aja dah usaha kok hehe.

Oya, beberapa hari ini malah gak megang pelajaran buat Syifa sama sekali, duuh musti belajar ngatur waktu nih. Bersiap tuk besok deh...dah malem nih, yuuuuk bobok.......met malam.............

11 komentar: