Senin, 06 Agustus 2012

Ketemu Artis

Kemarin lusa, Sabtu tanggal 4 Agustus 2012, aku datang ke sekolah Syifa untuk menghadiri undangan pertemuan orang tua murid. Rombongan berempat, karena tidak ada mbak-mbaknya di rumah alias mereka libur, akhirnya anak-anak semuanya ikut deh. Suami tetap di rumah untuk bantuin tukang bekerja. Jadilah aku sedari pagi gubrak-gubruk menyiapkan diri dan anak-anak agar bisa datang tepat waktu, jam 8 teng.

Meski ketika agak terlambat sampai di sana, alhamdulillah acara belum dimulai kok, biasalah jam karet, hampir jam 8.30 baru deh dimulai. Anak-anak dengan segera merasa bosan, padahal di undangannya sampai jam 12 siang lho. Alhamdulillah makin siang makin banyak bocah-bocah yang ikut serta orang tuanya hadir, senang deh duo Syifarah bermain bersama teman-temannya. Tinggal si Azzam yang mbrangkang sana-sini, teriak-teriak bermaksud memanggil kakak-kakaknya, nenen sebentar, sudah dilepas dan teriak-teriak lagi.

Kurang lebih sekitar jam 9 lewat, ada ibu muda, putih kulitnya, terlihat cuantik bin ayu, duduk tak jauh dariku. Oh ya, di acara ini semua undangan duduk melantai beralaskan karpet. Jadi otomatis perhatianku langsung tertuju pada ibu muda ini. Gaya berpakaiannya biasa, memakai gamis panjang namun tak berjilbab, rambut panjangnya hanya diikat santai, digelung gitu.

Azzam makin merasa bosan, ibu muda tadi didekatinya, dicolek-colek, SKSD banget ni anak. Lama-kelamaan ibu cantik itu senyum-senyum, main-main sama Azzam. Duh, makin takjub aku melihat kemulusan kulit wajahnya, beniiing banged, kenyus-kenyus tanda dirawat maksimal (ga kaya mukaku). Sambil mikir, tuh muka diapain aja dan habis berapa duit yaaa hehe. Akhirnya kami ngobrol-ngobrol juga sambil lalu, membicarakan tentang anak-anak kami yang ternyata beda kelas. Azzam asyik mainin hape si ibu cantik itu, sampai akhirnya tempat hapenya yang jelly itu diberikan pada Azzam untuk digigit-gigit sambil bilang. " Tidak apa-apa, bersih kok, sudah dilap."

Duh, berasa sungkan deh, tapi Azzam makin kenceng teriaknya kalau diambil tuh tempat hape. Sambil sesekali ngobrol, aku membatin, kok sepertinya wajah ayu ini terlihat familiar ya....dimana yaa aku pernah melihatnya?? Tiba-tiba ada seorang ibu-ibu mendekat, menyapa ibu cantik itu dengan ramah, ngobrol dikit eh lalu salaman n kenalan. Aku makin heran, loh nih ibu nyapa dan ngajak ngobrol kirain sudah kenal, ternyata kok malah baru kenalan sesudahnya ya?

Agak lama sambil mikir, akhirnya aku menarik kesimpulan bahwa jangan-jangan ibu cantik ini artis kali yeee. Kok sepertinya aku sudah akrab dengan wajahnya, siapa ya? Artis yang mana? Kemudian terlintas sebuah nama, Jihan Fahira, istrinya Primus Yustisio itu. Sepertinya dia sudah jarang muncul ya, tapi mungkin aku aja yang ga pernah nonton sinetron jadi tidak tau perkembangan, bisa jadi kan. Tapi, iya deh, kayanya dia Jihan Fahira.
Masih ragu tapi makin yakin (lhoh!?) aku makin mengamatinya, masih takjub dengan kecantikan dan kelembutan kulitnya yang putih, aku ngelirik hape BB nya itu. Nah itu dia, foto di layar hapenya ituuuu. Bener deh, itukan foto Jihan dan Primus, keduanya sama-sama berambut panjang. Dulu Primus sempet gondrong kan ya? Beneeer. Hihihi...pantas tadi ada ibu-ibu main ngajak ngobrol SKSD, oalaah ini artis thooo. Sayang kok aku ga kepikiran untuk minta dia berpose bersama Azzam yaaa...kan lumayan buat kenang-kenangan hihi.

8 komentar:

  1. anaknya satu sekolahan sama anak nya artis dong, mb...hehehehheeh

    BalasHapus
  2. Hahaha.. serasa kenal gt ya mbak, untung gak sok akrab ngomong 'kayanya kita pernah ketemu deh'

    BalasHapus
  3. beneeerrr...untung aku ga komen macem-macem. jangan2 si jihan yg heran, kok aku ga ngenalin dia wkwk

    BalasHapus
  4. walah... padahal dia kan dulu tenar banget di tipi yah.... kelamaan absen kali.
    btw sekolah anaknya sekahan anak2 artis neh.

    BalasHapus
  5. iya kayanya, kelamaan absen dianya atau akunya yang ga pernah nonton tipi?xixi
    jadi penasaran, kl sekolahan anak2 artes, kira2 ada anak artis siapa lagi ya di sana hohoho

    BalasHapus