Kamis, 16 Agustus 2012

Menjelang Lebaran 2012

Ga mudiiik oiiii...berlima saja menempati rumah baru yang belum full beres, tapi alhamdulillah sudah amat sangat nyaman. Terlebih lagi, sudah beli Javan Bed Canopy alias kelambu nyamuk untuk menangkis serbuan ratusan nyamuk ajaib setiap malamnya. Kubilang ajaib, karena dengan memakai lotion anti nyamuk, obat nyamuk bakar, obat nyamuk cair bermacam merek, tetap saja, nyamuk-nyamuk itu menggila setiap malam. Habis nih kulit bentol dan gatal, kalau suamiku lebih parah lagi, kulitnya luka-luka di sana-sini gegara dia garuk sampai berdarah. Paling ga nahan katanya, akhirnya beli kelambu nyamuk deh meski mihil. Mau beli yang kelambu biasa, males getok-getok tembok pake paku dan palu, jadi memilih si Javan deh, belinya di teman sendiri.

Hari ini terakhir ngantor lhoo...tadi pagi saja Bintaro-Gatsu hanya kurang dari 30 menit, dah berasa sepi jalanan. Besok libuuurr..alhamdulillah. Meski tidak ikut serta meramaikan dunia permudikan, tapi tetap semangat menyambut libur lebaran dong ya. Bisa ngumpul dengan anak-anak kan sesuatu banget.

Tidak mudik....mau jalan kemana ya? Heemm...mencari altenatif yang murmer pokoknya. Mungkin berenang, secara HTM juga murmer hoho dan anak pun senang. Kalau ke TMII? Itu suatu pilihan juga sih, HTM juga murmer tho, hanya perlu dipikirkan alat transportasi apa yang sebaiknya digunakan dari Bintaro kesana *belum ngeh. Kalau Ragunan sudah sering, dulu sewaktu tinggal di Mampang kan dekat tuh dengan Ragunan, jadi pilihan itu dikesampingkan. Nah, permintaan anak-anak nih, silaturahim ke Mampang. Syifa dan Farah kangen bertemu dengan teman-temannya di kontrakan lama, mereka berdua sudah asyik mengkhayal akan dapat bertemu lagi dengan si anu, si ini, si itu, banyaak deh. InsyaAllah ide kesana akan dinomersatukan, hitung-hitung menyambung tali silaturahim dengan kakek nenek yang punya rumah kontrakan kemarin.

Lebaran, liburan, berarti masak. Heeemm....aku dan memasak. Hihi sudah gemeter saja nih. Mumpung di rumah, ingin bisa membuat sesuatu untuk orang rumah, yang mudah dan anti gagal, haha...apa ya... Selain itu, tidak ada si mbak berarti harus beres-beres rumah sendiri, tentu saja dengan "standar khusus" misua, lumayan membuat grogi hehe, tapi dinikmati sajalaah .

Penduduk MP tercinta, meski masih bingung mau pindahan rumah maya kemana, gimana caranya, tapii tetap semangat aah! Mohon ma'af ya kalau selama ini ada salah-salah kata, salah-salah tulis, salah-salah curhat....I'm so sorryyyy. Selamat Idul Fitri, selamat liburan, selamat mudik untuk yang mudik. Semoga di manapun, kapan pun, apa pun yang kita lakukan, diberikan kemudahan dan kelancaran...Amiin.

12 komentar:

  1. hehehee...met berlibur...slamat menikmati jd ibu rmh tangga sebenarnya :D
    Dan mhn maaf lahir batin jg klo pernah ada slh" di MP yaa ^_*

    BalasHapus
  2. hihi iya mak...deg2an juga, jd ratu RT beneran nih.
    Sami2, maaf juga yaaa :D

    BalasHapus
  3. sama mbak aku juga gak mudik,,nih suami udah di mdo

    BalasHapus
  4. saya juga belum dapat kompleks rumah baru ... he he he ...

    BalasHapus
  5. Selamat berlibur bareng keluarga, mbaaak :)

    BalasHapus
  6. Selamat liburan... Ga kebayang klo daku ga mudik... Belum sih tepatnya...

    BalasHapus
  7. gpp say, yg penting kumpul sekeluarga :)
    aku dua kali lebaran di majene, meski sepi asal ada suami n anak, gpp deeh.

    BalasHapus
  8. sepi lah muse kl dikau ga mudik hehe
    Maaf Lahir Batin yaaa

    BalasHapus