Kamis, 22 November 2012

Menulis Kembali

Counting down, 9 hari lagi harus say goodbye pada Multiply tercinta. Banyak kenangan indah dari rumahku di sana. Betapa tidak, 3 tahun aku menghuni Multiply, meski jumlah kontak hanya sekitar 300-an saja, tapi rasa kekeluargaan dan pertemanan yang ada begitu akrab. Bahkan beberapa di antaranya sudah kopdar, yang awalnya hanya sebagai teman maya, terealisasi bertemu secara nyata. Duh, senangnya!

Kini, meski Multiply masih bisa diakses, tapi keadaanya sudah jauh berubah. Begitu buka Inbox, yang terlihat hanya update-an OS saja :( Sudah tidak ada lagi update-an teman-teman blogger. Yup, mereka sudah ngungsi semua, seperti halnya diriku, ngungsi ke Blogspot sini. Bimbang juga lho, sepertinya lebih banyak yang ngungsi ke Wordpress, ingin juga ikutan kesana, tapi terlanjur ngontrak di sini hehe. Seolah tak rela, silaturahim dengan teman-teman Multiply jadi terputus karena beda rumah maya.

Efek lainnya yang kurasa, ternyata sudah hampir sebulan aku tidak posting nih. Jadi males hehe. Padahal kalau dipikir-pikir nih, kan banyak tuh kejadian-kejadian asik yang harus didokumentasikan, terutama tentang anak-anak ya. Merekam perkembangan mereka itu wajib sebenarnya. Asik aja kalau beberapa tahun kemudian bisa dibaca-baca bareng dengan mereka, seru kali yaaa.

So, yuk menulis kembali. Yuk, rajin-rajin lagi merekam apa yang dilihat, didengar, dan dirasa ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar