Kamis, 23 Januari 2014

K-Drama

Siapa yang suka nonton K Drama alias Korean Drama? Hayo ngacuuuung :D Tentu saja, kalau mau dibandingkan dengan tontonan jaman aku SD dulu (soo yesterday haha) yaitu telenovela, ya jauuuh lah. Telenovela itu plek banget kaya sinetron kita, ceritanya mbulet pol, bertele-tele, pemainnya berakting kurang greget, dan yang pualing bikin sebel adalah jumlah episodnya yang naudzubillah banyaknyaaa. Judul-judulnya yang masih kuingat nih ya ada Maria Mercedes, Kasandra, ee apalagi ya, kebanyakan judulnya pakai nama pemain utamanya ya hihi.

Saingan K drama ada dorama dari Jepang dan drama dari Taiwan. Tapi tetap deh, kalau aku paling suka ya K drama. Pemainnya lebih cakep-cakep euy haha. Dulu banget sebelum Indosiar hobi menanyangkan K drama, ada beberapa judul mini seri Taiwan dan dorama Jepang yang tayang, lupa deh stasiun televisinya apa. Dorama yang masih nyantol di ingatanku adalah PS. I Love U dan Long Vacation. Kalau Taiwan punya dulu banyak juga kan diputar di siang hari (apa sore ya) seperti Putri Sin Ye, dan banyak lagi yang judulnya aku udah lupa.

Meski mengaku sebagai penggemar K drama, aku tuh nggak ngeh dengan nama-nama pemainnya, yang penting enak dilihat aja deh hohoho. Sering mendengar nama mereka itu ya kalau pas teman-teman di kantor membahasnya atau sedang ngobrol di chat forum, ada Si Won ada Lee Min Ho dan lain-lain. Intinya aku suka nonton K drama, siapa aja pemainnya. Tapi kalau yang main cakep pasti bakalan lebih suka lagi nontonnya hihihi.

Nah, baru saja aku menamatkan K drama berseri dengan judul City Hunter. Yup, film lama nih, sudah muncul sejak 2011 dan sempat tayang di Indosiar di tahun 2012 (sepertinya). Tapi aku baru bisa nonton sekarang dan menurutku cukup bagus juga. Ada Lee Min Ho sebagai pemeran utamanya. Lucunya aku nggak ngeh, kirain yang main Si Won SUJU itu padahal bukan haha. Hanya 20 episod, ga sampe mual mblenger kaya kalau nonton sinetron lah pokoknya.


SUJU aku sering dengar, meski ga ngeh siapa aja personelnya, bukan penggila soalnya, cuma suka sama K dramanya aja, jadi asli ga hapal. Nah, akhirnya karena sempat salah mengira antara Lee Min Ho dan Si Won, dibela-belain gugling deh hahaha. Oalah ini tho kang mas Si Won, kalau dia sih aku dah pernah nonton filmnya, apa ya judule lupa hohoo. 
Konon dia ini hombreng alias gay, duh emaneee. Cakep-cakep kok ga doyan cewek hiks. Ealah malah nggosip geje, haha maapkeun.
Setelah barusan nonton City Hunter, kok aku malah lebih suka Lee Min Ho yak. Eerr lebih cakep deh kalau kubilang hihihi *emak2genit.

Apa karena gaya kerennya di City Hunter yak, kan doi kelihatan macho gitu bisa berkelahi hahaha. Satu lagi yang bikin aku suka K drama: baju-baju kerennya! Asli deh, semua baju yang dipake Lee Min Ho kelihatannya unik dan keren, cocok aja gitu dipakenya. Ngebayangin cowok Indonesia make cardigan, hahaha pasti langsung dibilang bukan cowok tulen yak. Di film Gentleman's Dignity kan salah satu tokohnya juga hobi banget pake cardigan tuh, aku ngikik-ngikik deh lihatnya. Ga biasa aja plus sambil ngebayangin cowok sini yang make, makanya geli sendiri.

Jadi pengen nonton lagi nih, enaknya yang apa ya? Tinggal pilih soalnya, banyak file donlotan hahaha *tertawajahat. Eh, kan ada seri terbaru Lee Min Ho yang judulnya The Heirs, kata temanku sih kurang sip ceritanya. Etapi yang main Lee Min Ho, pengen nonton akting dia aaah *alesan :D

2 komentar: