Rabu, 01 April 2015

[Azzam] REKA ULANG TKP

Tidak hanya kerjaannya pak polisi saja ternyata. Si bungsu Azzam juga selalu melakukan hal yang sama. Seringkali bikin emaknya ini nahan dongkol. Tapi ya unik dan menggelikan ulahnya.

Contoh kasus 1:

Bapaknya lagi ngepel, aturannya tidak ada yang boleh jalan-jalan nginjak lantai. Kalau ada yang melanggar, wew marah deh dia. Nah, suatu waktu aku terjebak di kamar sedangkan Azzam di ruangan depan. Dia manggil-manggil pengen digendong masuk kamar tapi ga boleh lewat kan, lantai masih basah.

Akhirnya marah tuh si Azzam, mewek ngomel ga jelas. Pas aku dah datang, dia ngamuk ga mau dipegang. Aku diusir-usir disuruh balik masuk kamar, trus aku dipanggil-panggil lagi. Maunya dia, direka ulang saat dia manggil aku langsung datang. Plus tanganku harus terbuka lebar mau meluk dia dari jauh. Berasa film india:-D Beberapa kali salah persepsi maunya dia seperti apa karena dia ngomel sambil nangis kenceng.

Contoh kasus 2:

Setiap malam dia punya kebiasaan terbangun lantas minta minum madu. Nah, harus sesuai urutan yang dia mau lho. Digendong ke kulkas ambil madu, ambil air putih, lalu masuk kamar. Nah, di kamar kami harus duduk berhadap-hadapan, bakal teriak protes kalo aku duduknya miring ato posisinya beda. Kakiku harus ada di samping badannya, kanan dan kiri. Jadi aku ga boleh duduk lipat kaki, kudu selonjor ngapit dia.

Contoh kasus 3:

Habis Azzam pup atau pipis, biasanya aku otomatis narik kran flush. Ealah lupa kalau dia kan pengen nge-flush sendiri. Ngamuk deh mewek. Aku jelasin pelan dia ga mau. Aku minta flush sendiri dia udah mangkel. Akhirnya setelah agak lama nangisnya, mau juga dia narik kran. Masih sambil ngomel hehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar