Selasa, 16 Maret 2010

LDL Lagi

Tiga hari sudah sejak suami berangkat ke Jakarta. Theme songnya jadi, 'ke Jakarta aku kan kembali....' -nyanyi mode on-. Ga ada suami di sisi, ga ada yang nemeni, ga ada yang antar jemput, ga ada yang marahi (waks...jangan lagi deeh). Emang sih kemarin sempet banyak adegan bersitegang, berseteru, ricuh pokoke. But, alhamdulillah udah ada titik terang, dah bisa dikomunikasikan dengan kepala dingin gak pake otak beku dan lidah kelu.

Sekarang.........huhuhu...miss him so..........apalagi selama 2 bulan kemarin sama-sama banyak waktu dan energi yang terbuang gara-gara ribut melulu. Tapi banyak banget hikmah yang kudapat. Masuk tahun kedelapan pernikahan kami ternyata banyak gelombang besar menghadang, sedikit badai dalam perkawinan it's ok tho....asal gak over dosis aja hehe....ampyun deh.

Surat permohonan pindah ikut suami sudah kukirim ke Kanwil Sulselbartra, moga cepet diproses. Aku mintanya ikutan pindah ke Kapus juga secara suami juga di Kapus, sebenarnya pengen juga aku pindah ke KPP apa gitu yang deket dengan pemukiman yang harga rumahnya masih lebih terjangkau, banyak pilihan sekolah anak dan daerahnya masih kekeluargaan gitu (masih horor sama yang namanya Jakarta) gak kaya di daerah Kapus yang harga rumahnya wuih.....mahal bo! Tapi suami pengennya aku sama-sama di Kapus, jadi rumah juga nyari yang deket Kapus. Berdo'a aja deh bakalan lancar jaya semuanya.


2 komentar:

  1. Wah... Ikut mendoakan semoga dimudahkan dalam masa penantian dan tentunya segera ada kabar baik :).

    BalasHapus
  2. Amin. Iya nih, kesian suami, rindu berat ma anak istri yg cantik2 -narsis.com:-P-

    BalasHapus