Jumat, 05 Maret 2010

Welcome to Jakarta

 Alhamdulillah, tanggal 21 Januari 2010 kemaren suami dah yudisium, dah kelar kuliah D3 Khusus di STAN Jurangmangu. Finally, setelah 2 tahun LDL ma aku n anak-anak, ada harapan untuk kembali bareng lagi, live normally kaya keluarga lain, gak mencar-mencar suami dimana, istri dimana. Tapi, belum sekarang sih, musti sabar dikit lagi, nunggu SK penempatan suami keluar dan aku baru bisa urus mutasi ikut suami (ga jadi resign insyaAllah).

Harapanku dan suami, semoga bisa dapet penempatan di Java Island, setelah 7 tahun ini di Solowesi eh Sulawesi. Pengenlah deket ma ortu, bisa sering nengok mereka dan mereka bisa juga dolan nengok anak cucu. Alhamdulillah menurutku suami dah usaha maksimal belajarnya, meski karena satu dan lain hal IPnya pas lulus kemarin malah turun (yang kubilang kalo udah takdirnya), padahal di awal-awal semester nilainya masuk 10 besar lho. Katanya sih daerah penempatan bakalan liat IP, kl bagus ya bakal dapet kota besar kalo pas-pasan ya dilempar jauh deh. Akunya sih fine2 aja mau penempatan di mana as long as it's still in Indonesia hehe. Malahan aku seneng lho ngebayangin petualangan adaptasi di daerah baru, adat istiadatnya, makanannya yang pasti hihi.

Naaaa.......beberapa hari yang lalu ada kabar, konon katanya ada teman yang ngintipin SK penempatan suami dan teman2nya, kebanyakan mereka pulang kampung, tapi suamiku malah manyun nih gara-gara dia ditempatin di kota yang dari dulu dia gak suka.....Jakarta. Yup, kabarnya dapet tempat di KPP Madya Jakarta Timur. Kebayang lah hidup di Jakarta, macetnya yang ngabisin waktu, banjirnya, waktu kerja yang gak sefleksibel (baca: sesantai) kalo kerja di daerah, belum lagi efeknya buat aku, yang bakal ninggalin anak-anak sedari subuh sampai maghrib, hiikssss...........beraaat deh mikirnya. Oya, masalah penjaga anak-anak, bakal jadi satu bagian hidup yang bikin jantung dag dig dug duueeerr......

Berdoa mohon yang terbaiklah dan dimudahkan semuanya. SK penempatan emang belum keluar sih, tapi katanya ni kabar dah 90% bener gitu. Sekarang lagi browsing nyari2 rumah kontrakan atau rumah dijual yang sederhana, yang penting nyaman buat kami sekeluarga.  Rencana sih, aku bakal minta pindah ke KPP Matraman yang paling deket dengan kantor suami.

Ada yang bisa bantu kasih info gak, tentang rumah ato tentang letak calon kantorku dan suami. Thanks  before.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar