Kamis, 01 April 2010

Kapan Ketemu Suami?

Kalau selama 2 tahun terakhir ini kami LDL karena suami kuliah D3 Khusus, acara suami pulang ke rumah ketemu anak istri kurang lebih sudah bisa dipastikan siklusnya tiap 2 atau 3 bulan sekali dan bisa seminggu sampai sebulan bisa sama-sama. Tapi sekarang......secara suami penempatannya dapet Kantor Pusat, di KITSDA lagi!! Huhu mana bisa pulang ke anak istri sefleksibel dan selama dulu yang jamannya dia kuliah kan. Udah ngantor gitu lho, udah mesti mematuhi aturan yang berlaku, mesti ngajuin cuti yang jatahnya juga cuma seiprit itu, dan tidak bisa bolos lah, meski nekat bolos dengan konsekuensi tunjangan dipotong, tetep aja kan ada batas waktu yang kalo dilanggar bisa kena kartu kuning. Jadi, mesti memendam rindu nih huhuhu.....kapan bisa ketemu suami ya.

Kepala kantorku mau pensiun nih, TMT 31 Mei dan sepertinya beliau dah mulai bolak-balik mudik ngabisin cutinya. InsyaAllah rencanaku mau ke Jakarta ah jenguk suami, kasian juga anak-anak rindu ma abinya, dan suami juga dah nelangsa gitu jauh ma anak-anaknya yang imut dan istrinya yang cantik ini heuheuheu.  Jadi rencananya mau menghadap Kepala Kantor dulu gitu, mumpung beliau juga mau pensiun, siapa tau berbaik hati mengijinkanku cuti plus-plus (gak cuma ONH yang pake plus hehe), mikirin kerjaan bendahara yang harus tetep dihandle juga, mesti ada Pjs kali ya atau gimana kek gitu yang penting beres.

Suami sebenarnya agak gak tega membayangkan aku bakal berangkat hanya dengan 2 balitaku dari Majene nun jauh di sana ke ibukota Indonesia tercinta, Jakarta. Tapi mau gimana lagi, mungkin seperti inilah salah satu perjuangan bagi pasangan yang LDL hiks..hiks... Semoga Allah memudahkan semuanya, Amin.

*ditengah kerinduanku padanya*

6 komentar:

  1. Salam kenal mbak,

    sabar y mbak.. Mdh2an diberi kemudahan2 oleh Allah.. Mgkn dlm bentuk lain yg kita tdk tau.. Who knows..

    BalasHapus
  2. semoga bisa cepet ngumpul ya bun...

    BalasHapus
  3. @nafiselfariq : lam kenal jg, Amin, mg2 byk hikmah n kmudahan buat kami ya

    @mbokx Aya : Amin ya Rabb. Menghitung hari...-KD mode on-

    BalasHapus
  4. @nafiselfariq : lam kenal jg, Amin, mg2 byk hikmah n kmudahan buat kami ya

    @mbokx Aya : Amin ya Rabb. Menghitung hari...-KD mode on-

    BalasHapus