Kamis, 01 April 2010

Akhirnya Cair

Seperti yang sudah kuceritakan di postinganku sebelumnya, dana rutin kantor yang ditunggu-tunggu alhamdulillah akhirnya cair juga -bernafas dengan legaaaa-. Hari Senin tanggal 22 Maret sudah harap-harap cemas, teman-teman nanyanya makin beringas dan agresif -halah lebay-. Ternyata beneran belum cair hari itu. Pas hari Selasa tanggal 23 Maret aku mulai telepon BNI, BRI, dan KPPn nanyain apa SP2D sudah nyampai di tangan mereka, seperti dugaan jam 10 pagi SP2d sudah nyampai di BNI sebagai Bank Operasional I, karena rekening bendahara di BRI maka nunggu proses transfer antar bank lagi deh. Sabar.......sembunyi dulu di kolong meja biar gak dicariin melulu ma orang kantor haha. Akhirnya sekitar jam 3 sore aku ke BRI ngambil duit yang sudah dinantikan oleh para penggemarnya (dangduters kaliiiii :P). Nyampe kantor langsung bongkar tas yang isinya bergepok-gepok duit dan kusebar ke seluruh penjuru kantor, hujan duit gitu lho hahaha hiperbolis banget dah. Temen-temen langsung nyerbu ruanganku, sampai mau ambil nomer antrian segala saking bejubelnya hihihi.

Acara bayar duit SPPD pun berlangsung khidmat, sebagai bendahara saya merasa lega juga, dah gak diteror lagi nih besok. Tanggal 24 berangkat ke BRI lagi, duit yang kemarin dah menipis padahal belum bayar listrik ma bon bensin. Wow, dana 100 juta ternyata habis dalam 2 hari saja huhuhu. Gak nyangka secepat itu, rekor nih, musti dicatet ma MURI. Terpaksa deh, kudu ngerjain pertanggungjawaban lagi, bikin GU lagi, bakal urusan ma KPPN lagi, nunggu duit cair lagi, dan..........huahahaa oh no....bakalan diteror lagiiiiiiiiii karena masih ada beberapa yang belum dibayar SPPDnya dan ada juga yang ngebet mau kas bon. Ampuuuun.

9 komentar:

  1. woow suka dukanya bendahara ya
    btw, di knt emang masih bisa kasbon jg ya? klo di kntrku kyknya ga boleh deh

    BalasHapus
  2. sebenernya sih kalo dipikir mah gak bisa ya.....tapi gimana lagi, yang kas bon pake acara memelas segala, gak mau aku kalo sampai pake acara lari-lari di antara pepohonan gitu -pilem india mode on-. Lagian mereka bayarnya dipotong di gaji ato tkpkn jadi ya cukup aman lah ya.....

    BalasHapus
  3. alhamdulillah,senang rasanya melihat orang mendapatkan rejeki

    BalasHapus
  4. he-eh pak, liat muka puas mereka, setelah kemarinnya liat muka mupengnya hehehe

    BalasHapus
  5. @mba rat: sini2 mba, tak cipratin -air kalee;-)-

    BalasHapus
  6. @mba rat: sini2 mba, tak cipratin -air kalee;-)-

    BalasHapus
  7. Hehehe, kalau di sini kasbon paling pas ada yang mau berangkat DL aja...

    BalasHapus
  8. waah, kl di kantorku mah segala situasi dan kondisi kas bon mlulu mbak :(

    BalasHapus