Selasa, 17 Juli 2012

[Lomba Senyumku Untuk Berbagi] Senyum Abadi.

Dalam banyak momen, terutama saat-saat kita narsis dan terabadikan dalam foto, ada satu hal yang pasti, kenangan. Yup, semua foto-foto itu menyimpan kenangan. Suatu saat nanti, ketika sengaja ataupun tidak, saat kita kembali melihat foto-foto tersebut, ingatan kita pasti akan kembali pada saat foto itu dibuat. Semua hal kecil bahkan detil tentang kapan, mengapa, dimana foto itu dibuat akan kembali terpampang dalam ingatan kita. Bahkan, suasana hati yang saat itu tersembunyi di balik seulas senyum dalam foto itupun bisa jadi akan kita ingat kembali.

Foto-foto yang membawa kenangan seumur hidup, momen terpenting dalam hidup, saat-saat membahagiakan, seperti halnya foto pernikahan. Ada banyak senyum di sana, senyum bahagia, senyum lega, senyum syukur, senyum yang membuat semua foto pernikahan makin terlihat manis, indah, dan bisa dijadikan obat suatu saat nanti.

Maka, aku memilih untuk mengikutsertakan foto pernikahan Ratih, adikku, yang diadakan tanggal 10 Juni yang lalu di dalam lomba ini.
Senyum yang terpatri di foto tersebut, semoga akan selalu mengingatkan, bahwa kebahagiaan itu anugerah dan tidak usah jauh-jauh dicari karena letaknya dekat, di dalam hati. Dan Allahlah Maha Pembolak-balik Hati, maka saat sedih, mengadulah, memintalah pertolongan hanya padaNya.

Note : Aku yang nomer dua dari kiri.

Karena syarat lomba maksimal 5 orang di dalam foto, maka kusertakan juga foto keluarga kecilku yang terdiri 5 orang saja (saat ini, insyaAllah nambah nanti ). Foto ini berarti banget buatku, karena kami numpang narsis berfoto ria sekeluarga. Selama ini ingin sekali bisa bikin foto keluarga tapi belum terlaksana juga. Alhamdulillah foto ini bisa jadi kenang-kenangan .
Diikutsertakan dalam lomba Senyum Untuk Berbagi.

12 komentar:

  1. Kl lihat foto nikahan gini suka terharuuuu..kebayang repotnya tapi indahnya..

    BalasHapus
  2. Orang tua harus tahes eh sehat, karena bisa mumet beberapa bulan sebelumnya, terutama hari H :)

    BalasHapus
  3. Momen yang pas... kebayar deh ribetnya selama persiapan buat acara adiknya :)

    BalasHapus
  4. mirip yah adik kakak hehe :)

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah :D meski amat sangat lelah, Mama tidak henti-hentinya tersenyum.

    BalasHapus
  6. pas berlima.. foto keluarga yang indah..

    BalasHapus
  7. iya mbak, pas banget dgn syarat lombanya :D

    BalasHapus