Rabu, 29 September 2010

Nggak Rela LDL Lagi

Waktu terus berjalan...tidak terasa sudah 4 bulan 2 hari aku dan anak-anak berkumpul lagi dengan suami, tak terasa cutiku sudah habis per tanggal 25 September kemarin.

Aku tahu, dengan SK mutasi yang belum kupegang, bahkan belum ada kabar sampai sekarang, aku dan anak-anak harus kembali ke Majene. Sampai kapan? Entahlah, sampai SK keluar pastinya, tapi kapan? Ah, hanya Allah Swt yg Maha Tahu.

Rencana semula dipilih tanggal 2 Oktober untuk terbang ke Makassar. Ketika hari itu makin dekat, seolah sama-sama jengah, aku dan suami tak kunjung membuking tiket, bahkan juga tidak bertanya-tanya harganya, seperti yang biasanya kami lakukan.

Aku sudah bolos ngantor 3 hari, pengen cuek bebek dengan urusan kantor tapi itu namanya tidak bertanggung jawab bukan?! Akhirnya aku cari info harga tiket dan ternyata lumayan mahal karena pas weekend. Kata suami diundur saja tanggal 4 Oktober, hari kerja biasanya kan lebih murah gitu. Tapi ya gitu deh, sampai hari ini suami sibuk dengan kerjaan kantornya dan aku cuma bisa usaha nanya-nanya harga tiket. Kalau aku tanya masalah tiket, suami diam saja. Tidak rela, ya aku tahu, aku juga tidak ingin LDL lagi. Beraaat! Tapi bagaimanapun aku harus menyelesaikan utang kerjaan di Majene, harus, sebagai bukti tanggung jawabku dan konsekuensi atas gaji yang sudah kuterima.

Berserah diri padaNya, terus berdoa, semoga semuanya diberi kemudahan dan jalan keluar.

20 komentar:

  1. berat ya bund LDL...
    bunda kerjanya dmn? trus suami dmn?
    minta mutasi ikut suami kan biasanya bisa tuh bund....ada kebijakan perusahaan gitu

    BalasHapus
  2. mbak, jangan bikin mewek dunks @_@
    aku yang tahu ceritanya dari awal gini, kan jadi gimanaaaaaa gitu T_T
    Pak kabag kepegawaian, mbok yao cepet dikleaurkan itu SK paaaaak..

    BalasHapus
  3. smoga SKnya utk pindah ke jakarta cepat terlaksana ya mba..smoga yang terbaik buat mba dan keluarga..amiin,
    pernah merasakan malesnya kembali ke luar pulau , pas itu aku habis menikah dan lagi hamil 8 minggu..dan hrs menyelesaikan utang kerja di sulteng..sedih banget gak rela pisah ma suami..dan stlh utang kerja itu selesai aku mutusin gak kerja lagi yg jauh2x krn kami gak bisa spt itu..jadi wish u all the best deh mba..semangat!

    BalasHapus
  4. Smoga diberikan jalan keluar yang terbaik ya bunda...

    BalasHapus
  5. Sabar y,LDR emg g enak..tp klo saat itu tiba, Subhanallah senangnya, skr lg disuruh "sekolah" dlu,mbak, Insya اَللّهُ lulus tepat waktu..
    Semangat dn tetap positive thinking, demi anak2. :)

    BalasHapus
  6. semangat ya mba... ngikutin cerita mba dr awal, rasanya nggak sanggup jg ngejalaninnya. hanya bisa bantu do'a mba, semoga SK yg dinanti segera keluar seperti yg diharapkan ya mba, amiinn...

    BalasHapus
  7. Kudu sabar dan nguatin hati, mba... InsyaAllah, diberikan jalan terbaik ya :)

    BalasHapus
  8. turut prihatin... semoga mampu menjalaninya lagi ya.. amin

    BalasHapus
  9. Semoga segera keluar ya SK-nya.... cukup bisa merasakan sedih dan jengahnya. Semoga kesabaran Mbak dan keluarga berbuah manis.

    BalasHapus
  10. Sy n suami sama2 kerja di Kemenkeu, ini smtr urus ikut suami kok. Doain ya.

    BalasHapus
  11. huhuhu aq aja meh mewek ae. Ktx dah di sesditjen, aq mw telp kapus lg dah.

    BalasHapus
  12. iya, berat bgt LDL. Pas baca buku LDL aja pe mewek2. Amin, mg sk cpt kluar.

    BalasHapus
  13. betul..betul..betul. Smg bs lulus dgn predikat cum laude ya.

    BalasHapus
  14. insyaAllah bisa mlewati ini. Semangat!

    BalasHapus
  15. Amin ya Rabb. Sepertinya kisah LDL qta blm brhenti sampai di sini ya mb lei, msh akan ada LDL2 lainx.

    BalasHapus