Kamis, 30 September 2010

Baca Yuuk!

Ternyata selama 4 bulan nggak ngantor, tidak serta merta membuatku bisa meluangkan banyak waktu untuk membaca. Tetep aja banyak buku tersusun rapi menanti giliran untuk diperawani-halah bahasanya-

Tapi untuk bulan September ini lumayanlah, total ada 3 buku yang selesai dibaca, yaitu Dengan Pujian, Bukan Kemarahan; Totto-chan; dan Long Distance Love. Buku yang kusebut terakhir itu sebenarnya mulai kubaca sejak bulan Juli lalu tapi sistem buka tutup gitu deh.

Kalau bulan-bulan kemarin cuma baca To Kill A Mockingbird dan Negeri 5 Menara. Oh ya, ada juga buku parenting Mendidik Dengan Cinta yg sampai sekarang belum selesai juga, kurang 2 bab aja.

InsyaAllah ke depannya lebih semangat tilawah dan baca buku. Untuk hapalan surah, aku lagi ngadat, 4 bulan ini ga nambah apa-apa. Hiks, ga ada yang ngejar-ngejar minta setoran hapalan kali ya...

Yuk, sukseskan Gerakan Baca Bukumu, Jangan Beli Mlulu! :D

10 komentar:

  1. hehe..sama mbak,aku baca satu novel lamaa, tp lumayan masih bisa baca-baca buat refreshing...

    BalasHapus
  2. Totto Chan aku juga baca, mba...

    Ayo, membaca lagi... *liat tiga buku yang belom beres-beres...

    BalasHapus
  3. iya, gak mau narget, drpd kl gak terpenuhi jadinya nyesel atau kuciwa. Nyante aja bacanya hihi...

    BalasHapus
  4. duh, sory mbak...aku lagi belajar kungfu neh hoho

    BalasHapus
  5. iya...aku baca sambil merenung, kadang mesem2, ketawa, ato mau mewek.....

    BalasHapus
  6. he-eh...lagi menyemangati diri sendiri nih....

    BalasHapus