Senin, 20 Desember 2010

(Episode RS) Tamu Kejutan!

Hari Kamis yang lalu, selepas adzan Maghrib aku dibuat terkaget-kaget senang. Bagaimana tidak? Dikala kedua buah hati sama-sama terbaring dengan selang infus terpasang, plus jauh dari keluarga besar, ada seorang tamu tak terduga membuat kejutan. Datang menjenguk anak-anak di RS.

Masih teringat ketika ada mbak-mbak (bukan tante-tante lhoh ya) tiba-tiba muncul dari pintu sambil membawa sekotak roti di kedua tangannya. O..o..siapa diaaa...-nyanyi mode on- Aku bertanya-tanya dalam hati. Jangan-jangan ni mbak salah masuk kali ya, aku nggak kenal soalnya.

Eh, dia lalu bertanya apakah aku uminya Syifa dan Farah, dan aku pun mengangguk sambil masih pasang muka heran dan ingin tahu. Dan akhirnya dia pun memperkenalkan diri sebagai....MAKNYA DANIK!!! Huaa asli kageeet, seneeng deh! Langsung kami berjabat tangan erat. Aku masih takjub saja, tidak menyangka kalau teman mayaku di MP yang satu ini mau meluangkan waktu untuk menjenguk. Tentu saja aku sangat gembira!

Akhirnya kami bisa kopdar meski dalam suasana kurang menyenangkan, di RS gitu lho. Duh, mak Danik, terima kasih banyak ya atas kedatanganmu, atas waktu yang sengaja kau luangkan. Jujur, aku amat sangat gembira dan terhibur karenanya. Moga-moga kita bisa bertemu di lain kesempatan ya mak, plus Danik tentunya. Luv u maak *hugs...*

12 komentar:

  1. Belum sembuh yah, Mbak? :( Masya Allah...

    BalasHapus
  2. Smoga cpet sembuh mb, si kecilnya *big hug*

    BalasHapus
  3. smoga anak2 cepet sembuh ya mba....Aminnnnnnn

    BalasHapus
  4. haish... diposting segala :P
    ndak tau ya mak, pas pagi2 baca postinganmu yg ngumpul di RS, kok ada tergerak untuk nyamper.. kebetulan bisa dilewatin :) hehe.. udah pada pulang kan? moga2 gak perlu kopdar di RS lagi yaakkk ...

    BalasHapus
  5. @anaz: Alhmd dah kluar dari RS kok. Stres lama2 di sana. Pemulihan di rmh aja

    BalasHapus
  6. @4ratu : Amiin *peyuuk*

    @pak syam : benar pak!!

    BalasHapus
  7. @yurie : Amiin thx ya

    @mak danik : suwun lho mak. It means a lot.

    BalasHapus
  8. Hangatnya persahabatan memperingan ujian yang sedang menyapa ya Mbak.

    BalasHapus
  9. @mb lei : iya, jd obat jg :D apalagi jauh dr keluarga besar.

    BalasHapus