Kamis, 09 Desember 2010

Kabar Terkini

Nggak cuma berita nasional atau berita selebritis lah. Aku juga punya kabar terkini.

Farah demam lagi -sigh- kok jadi tiap bulan yah? Imun tubuhnya kurang kali ya...tuh anak jadi kelihatan makin kurus, atau tingginya yang nambah?? Demamnya sudah 4 hari, semalam sampai 39,2 derajat Celcius. Jadi kukasi parasetamol deh, kukompres dengan kompres merk apaan gitu lupa. Alhamdulillah turun jadi 38,5 derajat. Trus laporan dari Sinta kalau siang ini naik lagi jadi 39 derajat, oke deh parasetamol lagi. Kalau demam hari pertama dan kedua kemarin sih tidak sampai 39 derajat.

Batpil?? Ada gak ya...jangan sampai terulang lagi kejadian bulan lalu, yang aku kelupaan kalau ada batpilnya. Terlanjur dibawa ke dokter, mahal bo, kasih antibiotik lagi! Kali ini.....hemm....awal-awal hari ada batuk-batuk dikit banget, tapi dua hari ini nggak ada batpilnya sama sekali. Lingkungan sekitar?? Walah, teman-teman mainnya Farah kena batpil semua, pada meler tuh idung-idung mungil sembari uhuk-uhuk. Moga-moga Farah cepet baikan, mohon do'anya ya.... Kasihan nih, maknya yang parno duluan.

PRT....hari ini ada lagi yang datang, lagi-lagi dari Sukabumi. Masih saudara jauhnya si Lina yang kemarin itu lho. Jadi dia adalah calon PRTku yang ketiga dari Sukabumi (kampungnya si Omesh kan yah...-halah-). Moga-moga cocok -berdoa dengan sangat-, capek gonta-ganti, capek sama Sinta, pengen segera memulangkannya.

Sudah sore, siap-siap pulang ke rumah. Kangen anak-anak, jadi harus tetep fit, segar, ceria saat sampai rumah, tidak hanya demi anak-anak, tapi demi bapaknya anak-anak juga hihihi.

19 komentar:

  1. kayanya farah butuh ibu bener2 di rumah nih.. ga bisa gitu jadi ibu rt sementara saja? daripada pusing prt ganti2 mulu..

    BalasHapus
  2. moga Farah cepat sembuh ya mba. o ya, utk daya tahan tubuhnya, ada tip

    BalasHapus
  3. moga Farah cepat sembuh ya mba. o ya, utk daya tahan tubuhnya, ada tips dr pak Wied Harry, coba dikasih buah potong/jus buah dlm keadaan perut kosong (boleh pagi, siang/sore, yg penting perut kosong). buahnya boleh apa ajah, tp dirutinin tiap hari. insyaAllah daya tahan tubuhnya bakal lebih kuat (aku dah mraktekkin ke anakku jg, Alhamdulillah hasilnya emang positif) :)

    BalasHapus
  4. hiks.....duh mbak jadi gimanaaa gitu........ :(

    BalasHapus
  5. aku udah pernah dapat tips ini, tapi sayang nggak konsisten ngelakuinnya. Thx dah diingetin yah. Hunting buah dulu deh, buat stok.

    BalasHapus
  6. ayoo mba Tika coba deh mulai nyetok buah..
    aya aja tiap bangun tidur langsung makan buah dan alhamdulillah seperti kaya mak daffa imunitas tubuhnya jd lbh kuat dan jrg sakit

    di coba ya mbaaa... sun sayang buat Farah

    BalasHapus
  7. Semoga lekas sembuh buat anaknya ya mbak.. dan ARTnya bisa awet.. :)

    BalasHapus
  8. Moga lancar semua ya.... si kecil cepat sembuh, ART-nya juga cocok.

    BalasHapus
  9. semoga farah cepet sembuh... ini si eka juga sejak sekolah sakit tiap bulan, malah pernah sebulan 2x. maklum juga ya, anak kecil kan belum kuat antibodinya..

    BalasHapus
  10. smg farah segera baikan & dpt PRT sesuai harapan ya bund...
    kasian juga anak2 bund klo gonta ganti PRT..

    BalasHapus
  11. Semangaat!!! Jadi emak memang gak boleh ngglewooorrrr.....!!!

    BalasHapus
  12. Amiin....km nggak jadi daftar jadi PRT ku dong ya Muse... :p

    BalasHapus
  13. Amiin..
    Iya mbak, jadi kepikiran tuk ikutan asuransi kesehatan nih...

    BalasHapus
  14. Amin ya Rabb... :)
    Alhamdulillah sepertinya PRT yg ini baik, iya kasihan anak2, banyak tanyanya juga hehe.

    BalasHapus
  15. Wkwkwwkwk... ntar klo aku daftar, duit di rumah mbak pada berkurang begitu juga dengan barang2 yang ada :P

    BalasHapus
  16. lha emangnya gaji prt disamakn tkpkn tha? Yo bangkrut aku huhuhu

    BalasHapus