Rabu, 06 Juni 2012

H-2

Hening....
Lalu, nyuut...nyuuut...nyuuuuttt.
Meringis, merem melek.
Masih saja hening.

Hari sudah menjelang maghrib, kantor sudah sepi. Hanya tersisa beberapa pegawai yang disetrap karena datang terlambat (termasuk aku), si Adit n Amin mania PS yang asyik main PS di kompinya, dan mas-mas OB yang beberes kantor. 15 Menit menuju pukul 17.30 WIB, masih ada waktu untuk ngejurnal sore ini.

Meski kepala nyut-nyutan karena migrain kambuhan, cuek saja lah, dinikmati saja. InsyaAllah besok mau bekam, kudu di kepala biar lekas sembuh dan ga kambuh-kambuh lagi. Teringat Azzam yang (lagi-lagi) kena batpil plus mengi. Nafasnya berat, ngik-ngik, batuknya parah. susah tidur, susah maem, susah mimik ASIP. Makin ngilu saat terngiang omongan suami pagi hari tadi sebelum berangkat ke kantor, "Kalau Azzam belum sembuh juga, tidak usah pulang ke Malang!" dengan roman muka bin mimik sangar as usual. Aku hanya bisa mingkem, say nothing aja lah daripada ribut.

H-2 sebelum jadwal keberangkatan ke Malang untuk menghadiri akad nikah dan resepsi pernikahan adik tercintaku. Rasanya kok jahat betul kami tidak hadir gegara Azzam batpil. Well, si mas dan Farah harus tetap berangkat untuk menjemput Syifa kan, misal benar-benar aku ga boleh berangkat nih. Teringat ucapan mertuaku beberapa saat yang lalu ketika mudik kemarin bahwa acara nanti usahakan kami hadir karena tinggal satu itu adikku yang mau nikah. Yoga si bungsu yang autis, belum tau keadaannya bagaimana kelak. Kalau dari pihak suamiku kan masih ada 2 adiknya, jadi tidak mengapa kemarin sewaktu adik kedua si mas nikah kami tidak bisa hadir.

Ehem, apa dia balas dendam yah, ga bisa dateng ke nikahan adiknya gegara aku hamil tua, sekarang ujug-ujug bilang aku ga boleh berangkat? *su'udzonmodeon

4 komentar:

  1. pulkam aja he3
    juni ini banyak yg nikah.

    BalasHapus
  2. ya berbaik sangka saja..
    kalu sodara menikah ada baiknya hadir.. semoga cepat sembuh semua..

    BalasHapus
  3. musim kondangan, insyaAllah pulkam bsk...do'ain lancar yooo

    BalasHapus
  4. iyo mbak, do'ain lancar deh, kesempatan ketemu saudara2 jauh juga yg udah bertahun-tahun ga bersua.

    BalasHapus