Jumat, 15 Juni 2012

Mudik 2012 (2)

Hari Jum'at, seminggu yang lalu ( 8 Juni 2012 )
Ribet pagi-pagi sekali bersiap-siap tuk segera ngantor, hari itu giliran Bidang P4 tempatku berada, untuk mengadakan acara rutin Paguyuban yang diadakan sebulan sekali. Acara ramah-tamah, games, dan pastinya ya makan-makan. Harusnya sebelum jam 7 pagi aku sudah sampai di kantor untuk mengecek kedatangan penjual soto dan sate, sebagai penyedia menu sarapan pagi itu. Hoho nyatanya tetap saja, aku telat, lha pak ojeknya alias misuaku lagi-lagi susah dibangunkan, berangkat kesiangan lagi deeh.

Alhamdulillah acara lancar dan selesai sekitar pukul 10 WIB, udah kemrungsung ga karuan di kantor karena rencana jam 12 musti ngacir ke bandara. Yup, alhamdulillah jadi juga berangkat ke Malang tuk menghadiri akad nikah adik tercinta. Huru-hara packing sudah dicicil dari semalamnya, setelah subuh tinggal ngelempar-lempar pakaian masuk ke koper hehe. Alhamdulillah Azzam sudah mendingan, tidak mengi, batpil masih sih tapi insyaAllah tidak mengapa diajak pergi jauh.

Di Malang sudah ada beberapa sesepuh dari pihak Papa yang tiba dari Salatiga, kalau dari pihak Mama rencana besoknya baru tiba. Senang bisa pulang lagi, dan bakal ketemu keluarga besar yang sudah bertahun-tahun tidak bersua. Maklum, sejak menikah sampai sekarang, aku baru sekali saja mudik ke Salatiga. Jelas dong kangen keluarga besar dan juga rondenya :D.

Alhamdulillah perjalanan lancar jaya. Sampai di Singosari, Malang pukul 18.30 WIB. Kali ini perjalanan dari bandara Juanda ke Malang memakan waktu lebih lama, karena naik bus kota. Biasanya kami dijemput orang tua, jadi perjalanan lebih cepat, wuuss...wuuss....sampai deh. Lebih capek, iya, tapi hati senang. Malam itu kami menginap di rumah orang tua misua, karena di rumahku sudah penuh juga, jadi kesempatan untuk sekalian mampir ke Arjosari.

Sabtu (9 Juni 2012)
Pagi harinya kami balik lagi ke Singosari, makin heboh, karena siangnya akad nikah akan dilaksanakan. Keluarga besar dari Salatiga dan Tuntang juga nambah lagi yang datang, ramee :). Mungkin karena kecapekan, Azzam sempat naik suhu badannya, anget-anget gitu dan agak rewel. Alhamdulillah tetap saja dia asyik bermain dengan kakak-kakaknya dan selalu tersenyum ketika ada yang mengajak kenalan.

Akad nikah berjalan lancar alhamdulillah...legaaa. Meski capek, Mama selalu tersenyum. Penantian sudah berakhir, do'a-do'a sudah terkabul. Semoga menjadi keluarga SAMARA ya dek...

Minggu (10 Juni 2012)
Resepsiii...Syifa sudah semangaaatt banget. Mau make kebaya, mau make konde, mau dirias, dipakein lipstik, ckckck. Farah juga ikut ribut, ngekor kakaknya. Resepsi diadakan di rumah, sama seperti ketika aku menikah dulu. Maklum, di kampung, malah tambah ribet kalau diadakan di gedung. Pengalaman tetangga nih, meski diadakan di gedung, tetap saja banyak tamu yang datangnya ke rumah. Jadi, ya lebih baik tetap diadakan di rumah sajalah.

Here they are...foto-foto narsis legalnya hihi.



4 komentar:

  1. Baju akad nya cantik mba... Baguss...

    BalasHapus
  2. putiih...selalu terlihat cantik yaa...:D

    BalasHapus
  3. Putih berpadu gold, berkesan mewah... Like it.

    BalasHapus
  4. setujuuu :D bahan ga harus yang mihil, jg tetep kliatan wah xixi

    BalasHapus