Rabu, 24 November 2010

(Lomba Menulis Teman Maya) Bunda Aya yang Membuatku ''Kaya''

Mengapa dulu saya memilih Multiply sebagai rumah maya, bukan yang lainnya? Karena penulis-penulis favorit saya juga punya rumah di MP, sebut saja Asma Nadia, HTR, dan Pipiet Senja. Maka resmilah saya punya rumah baru di MP, tentu pada awalnya belum punya kontak satu pun lah. Kontak pertama saya adalah mba Asma Nadia, yang saya invite pertama kali. Lalu berikutnya minta alamat blog semua teman maya di Forum Shalahuddin, yang punya MP langsung saya invite pokoknya. Setelah nambah beberapa kontak, saya mulai tebar komen, dan main invite hampir semua orang yang komen di sana. Alhamdulillah banyak yang mau nerima pinangan saya hehe. Itulah awalnya, saya pun berteman dengan mbak Ratih (alikastrore) maknya neng Aya. Lupa-lupa ingat, tapi sepertinya memang saya yang meng-invitenya.

Saat itu, teman saya belum seberapa jumlahnya. Jadi kalau ada postingan mbak Ratih, saya mengikuti dan ikutan SKSD dengan menebar komen hehe. Lambat laun saya makin sayang pada ibu satu ini, bagaimana tidak, saya mendapatkan banyak manfaat dari postingan-postingannya. Di mana kliknya? Bagi saya, semua cerita tentang si imut Aya yang pemakan sayur rebus itu sangat menginspirasi. Saya salut kepada FTM sepertinya. Apalagi kalau sudah bicara tentang kesehatan anak, ibu pengikut setia dokter Wati ini banyak membagi ilmunya pada saya.

Dari mbak Ratih pulalah saya menjadi lebih banyak tahu. Dari link-link yang dia berikan saya bisa mengenal dan berteman dengan ibu-ibu hebat lainnya seperti mbak Irma maupun mbak Nesia yang banyak sharing tentang parenting. Baru-baru ini saya ikut arisan EBM yang diprakarsai olehnya, dan ketika saya berhalangan menyetor uang arisan putaran pertama karena Syifa terkena DBD, dia pun dengan baik hati memberikan kelonggaran.

Berkatmu mbak, saya makin mengenal dunia. Meskipun kau tak merasa telah berbuat banyak, tapi bagi saya pribadi mbak punya tempat spesial di hati.

*untuk disetor di http://dewayanie.multiply.com/journal/item/358

14 komentar:

  1. tulisan yg indah, semoga menang ya mba...^^

    BalasHapus
  2. mendadak ge er... hihihi...
    aku pun sayang padamu mba tikaaaa.... *hugsss*

    ta sumpahin menang.. :D

    BalasHapus
  3. tadinya gw mau nyolek elu mak.. eh die dah baca :P

    BalasHapus
  4. blackout kaa... bgitu nyala eeh di inbox yg kluar malah jurnal cintanya mba tika. langsung deh klepek2. heuheuehue

    makasih ya mba tikaa...

    BalasHapus
  5. mom na aya emang keren, mba...mwahh..

    BalasHapus
  6. kaya dengan banyak teman maya.. teman membawa berkah..

    BalasHapus
  7. Hehe Maknya aya mah emang paling top markotop dech... Dari waktu zaman masih kuliah dulu ampe skrg selalu aja jadi motivator yang hebat...

    BalasHapus
  8. Mak'e ayaa, ada yg nyalamin nooh. Ajak kenalan gih.

    BalasHapus
  9. waah, teman kuliahx mak aya tho? Mg2 nambah pahalax mak aya ya udah kasi manfaat ke kita2, amin.

    BalasHapus