Selasa, 02 November 2010

Hari Pertama Nih.

Setelah kemarin mengantar Farah ke PAUD dan mendaftarkan Syifa sekolah sudah beres, waktu yang dinantikanpun tiba. Hari ini saatnya aku masuk kantor baru. Excited rasanya.

Berangkat boncengan motor sama suami (irit kan..hehe), sambil merasakan ramainya lalu lintas jalan raya Jakarta. Bakal jadi makananku sehari-hari nih, dinikmati ajaaa! Note for today : Jangan mentang-mentang rumah dekat dengan kantor, trus berangkatnya mepet!! Grusa-grusu jadinya.

Sesampainya di Kapus, langsung nyari pak satpam. Mau nanya letaknya Kanwil Jakbar di lantai berapa gitu, maklum kan new comer neh. Eh, ternyata pak satpamnya nggak tau hiks. Diantarlah untuk nanya ke mas-mas CS yang dengan pedenya bilang lantai 24. Berdesak-desakan dalam lift menuju lantai tujuan sembari menikmati rangsangan semua panca indera, banyak hal baru gitu loh.

Akhirnya sampailah aku di lantai 24 yang ternyataaa...Kanwil Jaksel maak! Yaah, nyasar dong :(. Nanya-nanya lagi deh, dan katanya kantor baruku di lantai 22. Untung ga beda jauh, salah 2 lantai aja kok.

Finally, bener, ga nyasar, amin! Nanya-nanya lagi (bener kata pepatah, Malu Bertanya Sesat di Jalan) ke pak satpam dan diantarlah aku menghadap Kabid RT. Eits, bukannya seharusnya ngadep Kabid Kepegawaian yak? Haha, salah orang, pindah lagi deh. Ternyata Kabid Kepegawaiannya ibu-ibu looh. Baik banget dah, biasa mak-mak, kita jadi ngobrol macem-macem deh, dari sejarah kerjaan, keluarga, sampai daerah asal yg olala sama-sama orang Jatim. Hehe, bisa ngomong pake boso Jowo dong ntar.

Oleh beliau aku diantar menghadap bapak Kabag Umum. Ternyata lagii, dia dulu pernah penempatan di Palu! Kenal sama temen-temen seangkatanku :), dunia selebar daun kelor hehe. Karena belum ada SK aku mau ditaruh di bidang apa, untuk sementara aku dimasukin di bidang Rumah Tangga dulu.

Sekarang lagi duduk manis, di partisi kosong dengan kompi mati karena belum minta terminal colokan. Belum ada ato belum dikasi kerjaan ato ngangguurr. Kata suami ne, bakal lumayan lama situasi kaya gini. Yah berdasarkan pengalaman dia pas awal masuk kantor barunya kemarin. Heem, besok bawa buku deh, ato bawa cucian aja sekalian biar ada kegiatan hehehe.

12 komentar:

  1. selamat kerja lagi mba... akhirnya bisa kumpul ma suami jg...^^l

    BalasHapus
  2. selamat di tmpat br mba,smga betah en byk karya,aamiin..

    BalasHapus
  3. bawa cucian ??? hahaha....

    selamat menikmati jakartaaaaa...

    BalasHapus
  4. ngantornya di Ditjen Pajak dekat polda?

    BalasHapus
  5. seneng ya mbak, dah ngumpul ama keluarga..
    met berkarya ditempat baru..

    BalasHapus
  6. Siiip ....he-eh...bahagiaaa...ALHAMDULILLAH

    BalasHapus
  7. mau ikutan.....sini mana cuciannya.....xixi

    Jakartaaaaa.........i'm here.....

    BalasHapus
  8. di sebelahnya ada Mandiri Plaza pak...poldanya saya gak tau.

    BalasHapus
  9. he-eh...seneeeeng....Alhamdulillah....
    makasih

    BalasHapus
  10. iya, maksudku yang itu. kenek bus kota cukup menyebutnya, "pajak".

    BalasHapus
  11. iya pak, pas heboh2nya kmrn kan kenek2 nyebutnya 'gayus' hehe.

    BalasHapus