Selasa, 30 November 2010

Sisi Lain

Di dalam kepalaku ini terdapat banyak ide-ide maupun pemikiran-pemikiran yang eneh-aneh, tidak biaa, dan cenderung abnormal, mungkin bagi orang lain namun tidak bagiku.

Dan ketika kupikir bahwa orang lain akan memahamiku, ternyata mereka tidak mengerti dan malah salah paham.

Memandangku dengan aneh campur sebal dan memandangku dengan mimik muka yang seolah berkata "bodoh sekali", atau "begitu saja tidak bisa", "begitu saja tidak mengerti", atau "bisa-bisanya kamu begini".

Dan aku akan mulai merasa begitu bodoh, tak berguna, tidak bisa apa-apa.
Aku akan menyalahkan diriku sendiri lalu aku merasa amat sangat tidak suka pada diri sendiri, kecewa!

Terkadang ada saat ketika muncul keinginan untuk menghilang, bersembunyi, menyendiri.
Hanya ingin melarutkan waktu dengan meratapi diri, menangis, menikmati kesendirian, kesunyian, dalam gelap.

11 komentar:

  1. Setiap orang, menurutku, punya sisi seperti ini. Cuma mungkin bentuknya beda-beda jadi timbul kesulitan memahami. Yang sabar ya :).

    BalasHapus
  2. sepakat sama mbak leila...

    ada kalanya seseorang berada pada sisi yang itu, semoga segera bangkit ya mbak..

    BalasHapus
  3. ada apa mbakyuuuu...........
    peluk sini..........saya jg sering merasa seperti itu :)

    BalasHapus
  4. *berpelukaaaaaan* (jd inget Teletubbies)

    BalasHapus
  5. heem....berarti nggak cuma aku ya..... :)
    *peluuk*

    BalasHapus
  6. kirain cuma aku...masih normal berarti yah....:D

    BalasHapus
  7. ada kalanya...tp aku kayanya sering deh.... :(

    BalasHapus