Jumat, 05 November 2010

Hari Kedua, Ketiga, dan Keempat

Hari Kedua

Kirain bakal nganggur lagi, eh daku ditowel sama bu Kasubbag. Diajakin bantu-bantu jadi seksi sibuk bin seksi konsumsi acara rapat. Heemm......ternyata.....lumayanlaaah. Ada kegiatan, sibuk-sibuk dikit gitu, yang asyik sih karena ada banyak konsumsi a.k.a makanan huahaha. Macem-macem dari snack pagi yang enyak, makan siang ala Sunda yang bikin ngiler, sampai snack sore ala rebus-rebusan seperti jagung, pisang, kacang, kedelai yang bikin nih mulut nggak berhenti nggiling hehe plus kopi panas yang nggak bikin ngantuk.

Kesimpulan, hari keduaku dikasi . Kenyang.....(dasar gembul) dan yang pasti ada kegiatan itu hari. Oya, sempet ketemu pak Tjip yang biasanya cuma liat di tipi :)

Hari Ketiga

Katanya hari ini aku bakal dapet nota dinas penempatan di bidang Pemeriksaan. Tunggu punya tunggu kok gak ada kabar juga yaaa. Akhirnya baca buku yang baru kubeli, I Love To Be Mom-nya Iris Krasnow. Membunuh waktu lah, sambil nahan dinginnya AC. Alhamdulillah sorenya dapet kabar kalau aku memang ditempatkan di bidang Pemeriksaan. Excited, bidang baru yang tentu saja aku harus belajar dari nol. Seneng karena bakal lepas dari jabatan kutukan Bendahara . Sempat juga ditanya-tanyain sama mas bendaharanya, berapa lama jadi bendahara, dll, ditanyain juga mau gak jadi bendahara lagi!! Ampun deh, nggak mau lagi ah.

Today, Hari Keempat

Diawali dengan acara rutin setiap Jum'at pas awal bulan, jalan santai di Senayan (aku nggak ikut) dilanjutkan dengan makan pagi bersama seKanwil (naa yang ini pasti ikutlaaah haha). Surprise sama jenis makanannya hihi maklum orang udik, untung emang gak sarapan dari rumah tadi. Sempat juga aku maju ke depan untuk perkenalan pegawai baru, pada melongo mereka pas tau aku pindahan dari kampung nan jauh di mato. Heran gitu, kok bisa-bisanya dulu penempatan sampai Solowesi eh Sulawesi.

Setelah kenyang (banget) mulai deh duduk manis di tempat baru, siap-siap tuk belajar hal baru. Ternyata di atas mejaku sudah disiapkan dua bundel tebel peraturan pemeriksaan untuk dibaca dan dipelajari. Tidak lama kemudian mulai sibuk kerja laporan ini itu yang mau jatuh tempo, pelan-pelan sih maklum masih belajar.

Senengnya, dah dapat kompi sendiri. Pas jam istirahat gini bisa ngeblog atau browsing siiip. Sepertinya minggu depan bakal sibuk deh, kerjaan yang dikasih ke aku dah numpuk tuh, bismillah......

8 komentar:

  1. semoga makin produktif dengan kompie baru.

    BalasHapus
  2. hehehe... asyik... smoga semangatnya nambah teruussss...

    eh btw, ni kalau daku nulis comment tulisannya gak keliatan euy.. jadi pede jaya aja deh ngetiknya huahuahuaaaaa

    BalasHapus
  3. Amiiin......sempet hang beberapa kali nih, aku kasar kali ya mainnya hehe

    BalasHapus
  4. siiiip

    btw juga, ini untuk latihan menerawang kali ya...jadi kl ngetik kudu ati2 n modal pede hehe( aku aja heran hehe).

    BalasHapus
  5. semangat terus bund...
    (eh aku juga lho ngetik comment ngga keliatan tulisnnya)

    BalasHapus
  6. @bundanaznin : makasi bun, btw aq suka bgt ijo2 themes ini, meski kl ngetik komen ga kliatan tulisanx hiks.

    BalasHapus