Rabu, 10 November 2010

Bacaan Oktober 2010

Biar dikit yang penting baca .

  1. Let Me Call U Sweet Heart by Mary Higgins Clark. Penerbit PT. GPU. Novel ini hasil belanja dadakan di www.halamanmoeka.com , maklumlah karena lagi obral (mak-mak pecinta obral, diskon, dan lelang gituuu). Bukunya cetakan lama tapi masih diplastikin alias baru. Kebetulan dulu aku pernah baca novelnya mbak Mary ini dan aku cukup suka, jadi kalau ada kesempatan bolehlah beli untuk dikoleksi. Ceritanya tentang misteri pembunuhan gitu. Lengkapnya.....baca sendiri ya....hehe.
  2. Kekacauan di St. Rollo by Enid Blyton. Penerbit PT. GPU. Tetep deh, masih terbayang senengnya aku dulu pas jaman SD kalau baca buku-bukunya si Enid ini kaya Lima Sekawan yang tersohor itu. Banyak juga yang sudah aku baca dulu tapi lupa yang mana aja. Buku ini juga belinya di www.halamanmoeka.com
  3. Tomy Si Pengadu by Enid Blyton. Penerbit PT. GPU. Aku beli dan bacakan buat Syifa dan Farah, ceritanya asyik dan menyimpan banyak hikmah untuk anak-anak. Lagi-lagi aku terbawa khayalan jaman SD dulu, tiap baca buku punya Enid ini.
  4. The Tale Of Johny Town Mouse by Beatrix Potter. Penerbit PT. GPU. Buku hasil ngembat punya adik hehe, karena modelnya hard cover dan kertasnya cantik aku bawa aja (sori ya diiik...). Syifa suka liat gambar-gambarnya yang berwarna.
  5. Negeri Van Oranje by Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi, Rizki Pandu Permana. Penerbit PT. Bentang Pustaka. Kalau ini, asli nggak bermaksud ngembat lagi. Kecelakaan kok, nggak sengaja dibawa ke Jakarta. Pas dari Malang mau ke Majene kemarin aku sengaja pinjam untuk bacaan di jalan gitu. Ternyata ceritanya asyik banget, sembari ngayal travelling ke Londo sana aku cekikikan sendiri di bandara. Cuek aja kalo ada orang yang heran melihat, habis konyol banget deh. Oya, kebetulan yang namanya Rizki Pandu Permana ini barusan nikah sama kakak sepupuku, mbak Antie (bahasan infotanment nih), jadi tambah suka aja baca bukunya. Belagak kenal ma penulisnya haha.
Untuk bulan Nopember ini....wooow kayanya banyak banget buku baru yang lama maupun baru kubeli tapi belum diperawani , jadi malu ma suami nih. Beli melulu, belanja terus.
Moga-moga banyak yang bisa terbaca, amin.

7 komentar:

  1. Mery higgins clark very recommended :) aku koleksi semua bukunya. Gak bs brenti klo dah mulai baca

    BalasHapus
  2. Waaa...fans ya. Aku juga suka, tapi lebih suka Sidney Sheldon atau Agatha Christie. Ngayal bisa koleksi semua bukunya hehe.

    Btw beneran, gak bisa berhenti kl dah mulai baca, makanya suami bisa manyun deh hehe.

    BalasHapus
  3. bacaan anak2 semua ya.. kecuali pertama dan kelima..

    BalasHapus
  4. amiiin :) enid blyton emang kreatif ya. bahkan dah sebanyak itu serial lima sekawan, pasukan mau tahu, kisah2 asrama, dll, masih ada juga kisah2 lepasan kaya gini :) oya, thanks for shopping ya mb ;)

    BalasHapus
  5. hehehe...iya mbak.....ternyata aku masih doyan banget ma buku-bukunya Enid Blyton.

    BalasHapus
  6. Paling suka ngebayangin Lima Sekawan piknik menikmati limun jahe itu lho.....hehe.
    Kalo ada buku murmer lagi kabar2i ya... :)

    BalasHapus
  7. insya Allah ya mb :)
    saya juga suka mbayangin pesta tengah malam di malory towers dan st clare :D

    BalasHapus